Sipnosis Penthouse Episode 1

  • Bagikan
1a9f94be slide3 2 768x432 1
Slide1 1
foto: SBS

Ketika semua orang dalam keadaan mabuk Kang mari berpamitan untuk ketoliet, ketika berdiri ia tersandung kursi lalu Shim suryeon membantu Kang mari berjalan. Tiba-tiba cheon seojin membuka satu kancing bajunya dihadapan Joo dantae, dan berdiri membungkuk untuk mengambil makan yang ada dihadapan Joo dantae, lalu ia menuangkan anggur kegelas Joo dantae, kemudian Joo dantae menunangkan anggur kegelas Cheon Seojin.

Tiba-tiba Cheon seojin menumpahkan anggur ke bajunya, dan berkata akan berganti baju. Lalu mengkode Joo dantae agar ikut bersamanya. Cheon seojin ingin Joodantae membantu menaikkan Resleting bajunya, Joo dantae mendekat dan langung membantu Cheon seojin.

Sedangkan diluar Shim suryeon memanggil Joo dantae karena tidak ada, kemudian Shim suryeon kembali tiba-tiba Joo dantae datang dan memeluk suryeon dari belakang dan menanyakan apa kamu baik-baik saja. Dan suryeon ingin pulang karena keadaan semua orang sudah mabuk. Joo dantae berpamitan kepada dokter ha untuk pulang.

Kesokan paginya Bae rona sedang berlatih menyanyi sambil merekam suaranya menggunakan Hpnya, lalu jenny datang dan berhenti ketika melihat Bae rona menyanyi, ketika Bae rona menoleh kearah Jenny ia berkata “Beri aku 10 menit lagi, dan kamu bisa berlatih setelah aku selesai.” Lalu Jenny pergi dan masuk keruangan lainnya, untuk menambil Sesuatu dan dia melihat cat untuk menggambar.

Baca Juga :  ITZY Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Penjualan Album 'GUESS WHO'

Setelah selesai berlatih Bae rona sedang berbicara ditelephone, bahwa ia baru saja mengirimkan cntoh vocalnya lewat pesan teks. Oh yoonhee datang kesekolah Bae rona dengan tergesa-gesa, dilain sisi Bae rona sedang dimarahi kang mari dan disuruh untuk meminta maaf kepada jenny, Oh yoonhee tiba dan langung menarik rona ke arahnya.

Kang mari bertanya pada Oh yoonhee “Apakah kamu ibunya?, kamu mendidik anakmu dengan buruk bagaimana dia bisa cukup jahat sampai memasukkan obat pada minuman temannya?” bahkan Jenny tidak bisa berbicara. Kemudaian Rona membantah bahwa dia tidak melakukannya. Berhentilah bersikap kamu tidak bersalah, semuanya ada dikamera CCTV kamu tidak bisa terus menyangkalnya kata kepala sekolah dan hanya ada kamu dan jenny didalam ruang latihan, dan jenny minum dari botol dan mulai batuk darah, kami sudah meihat semuanya, tambah kepala sekolah.

Baca Juga :  Sipnosis Hercai Kamis 21 Januari 2021

“Aku tidak melakuaknnya, aku yakin Jenny sendiri yang melakukannya sendiri, dia melakuaknnya untuk menjebakku, karena merasa tidak cukup baik untuk melakukan kompetisi itu” kata Bae rona, lalu rona mendekat ke arah Madol dan bertanya bahwa dia bilang jenny kembali dengan tenggorokan sakit karena pergi ke karaoke madol hanya diam saja, tidak menjawab pertanyaan rona. Kang mari menjambak Rona, Oh yoonhee yang melihat terkejut dan menarik rona, Oh yoonhee berkata “Putriku tidak melakuakannya, kamu bahkan tidak punya bukti jelas, kenapa kalian mempercayainya tapi putriku tidak dipercaya?”. Lalu Oh yoonhee berhentilah memperlakuakn purtiku seperti seorang pelaku sampai kamu tahu yang sebenarnya terjadi.

  • Bagikan