Sipnosis Penthouse Episode 1

  • Bagikan
1a9f94be slide3 2 768x432 1

Oh Yoonhee sedang menunjukkan rumah baru kepada pembeli, lalu ada telepon masuk di ponselnya, dan langsung dijawab olehnya. Oh yoonhee kaget mendapatkan kabar rentang Bae Rona, dan langsung pulang kerumahnya. Bae Rona baru pulang dari sekolah, kaget melihat ibunya dan buku-buku  pelajarannnya, lalu Oh Yoonhee berkata bahwa guru matematikanya menelphone bahwa sudah berbulan-bulan tidak masuk kelas. “Sejak kapan kamu membohongi ibu?” Tanya Oh Yoonhee.

Oh yoonhee marah karena dia sudah melarang Bae Rona untuk menyanyi, lalu ia merobek buku-buku musik-nya, ronapun berusaha menghentikan ibunya dengan merebutnya. Dan rona berkata bahwa ia akan bernyayi dan ingin menjadi penyayi klasik dan kenapa ibu tidak mengizinkanku? Bentak rona marah kepada ibunya. Ibunya menyuruh belajar saja karena dia pintar, dan jika kamu benci bimbingan belajar ibu akan mencarika tutor.

“Bernyanyi bukan untuk sembarang orang” kata Oh yoohhee ,lalu ia kembali merobek buku-buku music tersebut. Dan rona bilag bahwa ia sudah mengingat semua lagunya langsung menyanyi didepan ibunya. Dan itu mengingatkan akan masa lalu ibunya. Oh Yoonhee mengancam Rona bahwa ia ingin bernyanyi lagi, maka  ia akan mati didepannya dan kamu bisa menyanyi diatas mayat ibu.

Kesokan paginya Bae Rona sedang berangkat menju kesekolah, dan meninggalkan notes dimeja, kemuidan Oh yoonhee membacanya bahwa ia akan terus bernyanyi. Sambil membersihkan rumahnya Oh Yoonhee melihat berita bahwa apartement mewah Hera Palace sedang meningkat popularitasnya. Oh Yoonhee berkata pada dirinya sendiri, kapan dia akan tinggal di sana.

Seorang wanita yang bernama Cheon seojin memasuki Hera Palace, dan langsung menuju ke rumahnya. Seojin langsung memasuki ruangan dimana ia sedang melatih minhyuk. Lalu ia bertanya kepada minhyuk bahwa ia ingin menjadi penyanyi music klasik, jika kamu datang tanpa berlatih maka kamu akan tersingkir, dan prinsipku tidak mengajari orang yang tidak berbakat dan tidak berlatih.

Lalu seojin menyuruh Minhyuk kembali latihan, menyisakan dirinya dan ibunya minhyuk, dan ibunya minhyuk mengatakan kepada seojin bahwa dia mengalami pubertas dan tidak bisa berkonsentrasi. Jika minhyuk tidak cukup baik maka aku akan melepaskannya, kata seojin. Lalu ibunya Jenny masuk, kemudian seojin bertanya “Apa yang membuatmu begitu percaya diri,” lalu ia menjawab Aula Seni hyeyeon, dan ia ingin jenny untuk bergabung dengannya.

Baca Juga :  Kumpulan Fakta Menarik Drakor The Penthouse Bakal Tayang Di TransTV

Lalu ibunya Jenny melihat trofi dan menanyakannya pada seojin lalu ibunya minhyuk mendekat dan mengambil trofi tersebut, dan berkata “Bukankah ini ftrofi anugerah utama festifal Seni Cheong Ah?, aku tidak percaya akhornya bisa melihat trofi legendaris.” Lalu ibunya Jenny berkata kenapa itu legendaris, “Kamu tidak tahu, seorang siswa diangkatan bu Cheon sangat iri pada bakatnya dan menggorok lehernya sendiri dan semua penyanyi klasik tahu tentang insiden itu”  kata ibunya minhyuk. Siapa yang ada dipuncak karier pasti akan dicemburui, kata ibunya Jenny.

Lalu apa yang selanjutnya terjadi tanya ibunya minhyuk seojin pun menjawab bahwa dia menyentuh sesuatu yang tidak seharusnya dia sentuh, aku yakin dia berhenti bermusik untuk menghukum dirinya, dan sejak saat itu hadiah ini juga diberhentikan, lalu mereka bertiga kembali menuju rumah masing-masing.

Sesampainya dirumah Sangah, langung ditanya oleh Kyujin (ayahnya minhyuk) “Darimana saja kamu seharian? Kamu tidak pernah ada dirumah, kenapa kamu lebih sibuk dari pada aku?” dan sangah hanya diam saja mendengerkan kyujin, tiba-tiba ibu mertuanya muncul, sangah pun langsung kaget dan berkata kenapa ibu datang tidak bilang bilang dulu. Dan ibunya berkata, kenapa aku harus menelphone untuk menjenguk putraku?

Setibanya dirumah Cheon seojin langsung pergi menuju dapur untuk melihat persiapannya, karena nanti malam ia akan mengadakan pesta dirumahnya. Setelah selesai melihat persiapannya ia menuju kedalam kamarnya untuk berdandan. Lalu dokter Ha (Suaminya Cheon Seojin) muncul dan langsung membenahi pakainannya didepan kaca.

Cheon seojin yang melihat pakaian Dokter Ha menyuruhnya untuk berganti, Karena terlalu membosankan dan harus terlihat berkelas. Dokter ha pun menjawab bahwa ia punya cukup selera untuk memilih pakaian. Dan dokter Ha mengatakan kalau ia terlalu berebihan dan ini hanya makan malam dengan orang yang kita temui setiap hari.

Baca Juga :  Sinopsis Along With The Gods,Tayang di KMovie Trans7 Malam Ini

Malam harinya ketika semua orang sudah berdatangan Cheon seojin mengambil Anggur dan makanan untuk dihidangkan di meja lalu langsung bergabung dengan yang lainnya, merekapun langsung memuji cheon seojin kalau ia cantik. Setelah berbagai percakapan itu, Jo dan tae masuk bersama dengan istrinya Shim Suryeon dan meminta maaf karena datang terlambat.

Semuanya langsung berdiri, dan menyambut Joo dan tae dan suryeon. Joo dan tae berterimakasih kepada Dokter Ha karena sudah diundang diacaranya. Lalu semuanya kembali duduk dan Kang mari mengatakan sulit bertemu dengannya padahal mereka tinggal digedung yang sama. lalu mereka megatakan kalau mereka romantis, cheon seojin yang melihat  itu agak kurang suka. Bagaimana keadaan pak Yoo (suami Kang mari) tanya Joo dantae, Kang mari menjawab bahwa Ia baik-baik saja. 

Lalu Shim Suyreon memberikan Pie Pecan, dia tidak ingin datang dengan tangan kosong, lalu menyerahkan kepada Ceheon seojin. Sangah mengatakan kalau konsep hari ini datang dengan tangan kosong, ia membisikkan kepada kyujin untuk melihat kearah Cheon seojin, kalau ia juga menyiapkan pie Pecan juga. Kyujin dan dokter ha langsung makan pie yang dibawa oleh Suryeon dan bilang bahwa ini sangat enak.

Cheon seojin bilang ia punya sesuatu yang cocok untuk hidangan penutup. Dia berdiri dan mengambil makanan, lalu ia buang makanan itu ketempat sampah. Cheon seojiin memanggil dokter Ha untuk kedapur dan mengambil anggur. Cheon seojin mengahdang dokter ha dan menyuruhnya untuk minggir. Cheon seojin marah karena percakapan dokter Ha dan membanting anggurnya,  dan ketika cheon seojin berbalik ia melihat Shim suryeon, yang tidak menemukan toilet. Lalu ia menghampiri seojin dan berkata semua pria seperti itu.

  • Bagikan
Positive SSL