Ini Alasan Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan

Celeb — Ayu Ting Ting terang-terangan mengakui rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman batal. Meski sedih, Ayu memastikan rencana tersebut batal karena ada alasan pribadi.

Ayu Ting Ting terlihat tegar saat mengkonfirmasi rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman tidak jadi terlaksana. Ayu menegaskan pembatalan itu dilakukan atas keputusan pribadi.

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan, saya yang memutuskan,” tegas Ayu Ting Ting, Kamis (4/2), seperti yang dikutip dari Insert Live.

Baca Juga :  371.504 Bayi di Dunia Akan Lahir di Tahun Baru Ini, Ada Berapa dari Indonesia?

Saat ditanya tentang alasan pembatalan pernikahan itu, Ayu memilih bungkam.

“Biar itu (alasan putus) jadi urusan saya ya,” lanjut Ayu.

Sebelum kabar ini muncul, Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman rencananya akan menikah pada Februari tahun ini.

Mereka telah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Meski telah dekat cukup lama, Ayu jarang membagikan momen kebersamaan dengan Adit Jayusman di media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga :  IG Dayana, si Gadis Kazakhstan yang Viral Diserbu Warganet Indonesia

Ayu justru sering mengunggah momen-momen penting bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting dari pernikahannya bersama Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.

Lebih lanjut Ayu juga membantah kabar terkait kedua orang tuanya yang jatuh sakit lantaran tak kuasa menahan kesedihan rencana pernikahannya batal terlaksana.

“Oh enggak kok, baik-baik aja. Makanya doain ya semoga sehat-sehat aja,” pungkas Ayu.

cnn

[wp-rss-aggregator sources="34413"]