Hore! Free Fire Bakal Bisa Login Melalui Twitter!

4

Tak terasa update Free Fire tinggal menunggu jam saja. Pada update kali ini free fire akan menghadirkan berbagai fitur dan item keren dan menarik di dalamnya. Hal tersebut dilakukan untuk membuat para pemainnya betah memainkan game Free Fire.

Berbagai bocoran hal-hal yang nantinya akan hadir setelah update mendatang sudah banyak dibahas, bahkan sudah diposting oleh akun sosmed resmi Garena Free Fire. Namun, belum semua hal pada update sudah dibahas atau diberitahukan kepada para pemain.

Baca Juga :  Alasan Mengapa Kalian Wajib Mendapatkan Gun Skin Lucky Koi!

Berikut Beberapa update menarik yang menghadirkan fitur yaitu login melalui Twitter. Penasaran apa saja?

Fitur Bind Baru: Twitter

bind twitter
Hore! Free Fire Bakal Bisa Login Melalui Twitter! 4

Nampaknya pilihan bind akun mendapatkan pilihan baru, yaitu akun Twitter. Pemain bisa mengaitkan akun Free Fire miliknya dengan akun Twitter. Pada update mendatang fitur ini akan mulai diperkenalkan.

website kode redeem
Hore! Free Fire Bakal Bisa Login Melalui Twitter! 5

Sebelumnya kita hanya menemukan Facebook, Guest, VK, dan Google untuk pilihan bind akun. Banyak pemain yang mengeluhkan adanya masalah untuk hal pilihan bind akun. Dengan hadirnya opsi login baru ini bisa mengatasi hal yang ditimpa para pemain.

Baca Juga :  Free Fire Jadi Game Ketiga yang Paling Ditonton di YouTube Selama 2020!
tampilan awal
Hore! Free Fire Bakal Bisa Login Melalui Twitter! 6

Sebelumnya fitur bind Twitter mulai diperkenalkan pada website penukaran kode redeem, yaitu https://reward.ff.garena.com/id. Di situ terlihat bahwa ada beberapa tambahan untuk login, yaitu Apple dan Twitter.


sc booyah