Kapolres dan Ketua DPRD Kepahiang Perdana Suntik Vaksin Corona

31

KepahiangPencanangan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kepahiang mulai dilaksanakan. Secara simbolis pencanangan ini dilakukan di halaman Kantor Dinas Kesehatan Rabu, 3 Februari 2021, terpantau Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Sp dan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK MAP mendapatkan penyuntikan vaksin covid-19 perdana Sinovac.

b

Disusul Wakapolres Kepahiang Dian Matusia Chandra, perwakilan Pengadilan Agama, Kasi Intel Kajari Kepahiang Arya Marsepa, SH Kasi Pidsus Riky Musriza, SH, tim Satgas Covid-19 Kepahiang, perwakilan Jurnalis dan ASN Pemkab Kepahiang.

_
Baca Juga :  Gempa M5.3 Guncang Bengkulu, Tak berpotensi Tsunami

Acara dilanjutkan dengan vaksinasi secara simbolis diawali oleh Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Kapolres Kepahiang, Jajaran FKPD, serta perwakilan dari Pers.

“Saya sangat senang, karena dapat pertama kali divaksinasi. Saya menghimbau juga kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk divaksin,” ungkap Windra setelah divaksin.

Baca Juga :  BPUM 2021 di Kabupaten Kepahiang Kurang Diminati ?

Senada disampaikan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK MAP vaksin merupakan salah satu ikhtiar dalam menghadapi pandemi covid-19 dan diharapkan personil, tenaga kesehatan dan masyarakat untuk tidak khawatir divaksin.

sc bengkulutoday