Jo Byeong-gyu Diincar Jadi Member Acara Baru Yoo Jae-suk

3

CR — Jo Byeong-gyu dikabarkan bakal bergabung dalam variety show terbaru Yoo Jae-suk. Kabar tersebut dikonfirmasi HB Entertainment selaku agensi pada Selasa (2/2).

“Jo Byeong-gyu mendapat tawaran untuk bergabung di variety show terbaru Yoo Jae-suk dan saat ini sedang mempertimbangkannya,” kata HB Entertainment.

Apabila diterima, ini akan menjadi kesempatan reuni Jo Byeong-gyu dan Yoo Jae-suk setelah tampil dalam Busted! season 3. Dalam acara itu, aktor kelahiran 23 April 1996 ini menjadi salah satu bintang tamu dan dimintai keterangan tim detektif Yoo Jae-suk.

Sebelumnya, Yoo Jae-suk dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara variety show terbaru saluran televisi KBS. Itu akan menjadi kerja sama kedua sang national MC bersama Chief Producer Kim Kwang-soo, setelah Happy Together.

Variety show terbaru itu disebut memiliki konsep di luar ruangan dan bukan bincang-bincang dalam ruangan. Acara itu ditargetkan tayang pada semester awal 2021.

Baca Juga :  Rain kolaborasi bareng Jackson GOT7, Chungha untuk EP baru

“Kami telah bekerja sama Yoo Jae-suk dalam waktu yang lama. Kami menyiapkan keyakinan yang luar biasa dan kerja sama terbaik di sini,” kata tim produksi seperti dilansir Newsen via Naver.

Pilihan Redaksi

“Karena dia kembali ke KBS dalam satu tahun terakhir, dia penuh motivasi. Demi menampilkan variety show baik, kami berbagi pendapat dan mulai menyiapkannya. Jadi tolong nantikan itu,” ucap mereka.

Yoo Jae-suk merupakan komedian yang menyandang label National MC di Korea Selatan. Ia sudah membintangi banyak variety show hit yang turut memimpin hallyu sejak 2000 baik acara indoor maupun outdoor.

Beberapa di antaranya adalah X-Man, Happy Together, Infinite Challenge, Family Outing, Running Man, Two Yoo Project Sugar Man, Village Survival, the Eight, Cool Kids, Yoo Quiz on the Block, Busted!, Hangout with Yoo, dan Sixth Sense.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Kim Tae Ri, Lawan Main Song Joong Ki di 'Space Sweepers'

Sepanjang kariernya, ia banyak tampil dalam acara SBS, KBS, jTBC, MBC, dan tvN.

Tak hanya menjadi pembawa acara, Yoo Jae-suk juga aktif bermusik. Beberapa single dirilis dalam acara Infinite Challenge, salah satunya adalah Dancing King, hasil kolaborasi bersama EXO.

Tahun lalu, Yoo Jae-suk membentuk SSAK bersama idol generasi pertama, Rain dan Lee Hyori, dan merilis lagu Beach Again sekaligus Summer Album.

Ia juga dikenal sebagai musisi trot dengan nama Yoo San-seul ketika merilis lagu Hapjeong Station Exit 5 dalam acara Hangout with Yoo.

(chri/end) cnn