FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

5

Tepat besok hari Kamis, Free Fire kembali melakukan maintenance dan update patch mulai siang hingga sore hari. Update patch kali ini akan membawakan kembali membawakan event “February Update” dengan sederet misi dan hadiah menarik.

Pada update patch kali ini, akan membawakan banyak hal baru yang menarik salah satunya adalah hadirnya Advance Weapon baru yaitu FAMAS-X. Sebelumnya FAMAS-X telah bisa diuji coba pada Advance Server Januari kemarin.

Baca Juga :  DJ Alok Ikut Bertanding pada Turnamen Streamer Free Fire Brasil

Pada Advance Weapon FAMAS-X, senjata FAMAS akan langsung terpasangi attachment baru yaitu Trident Bullet. Trident Bullet memiliki fungsi yaitu menambahkan damage setiap peluru ketiga diluncurkan.

20210121 215959 696x901 1
Sumber: BOOYAHCOID

Fungsi dari FAMAS-X bisa dibilang cukup kuat, karena sistem peluru dari FAMAS sendiri yaitu mengeluarkan 3 tembakan secara beruntun hanya dengan sekali tap.

Nah, setelah hadir di Advance Server Januari, FAMAS-X akan langsung hadir di update Februari besok! Kalian bisa mencoba Advance Weapon baru ini pada mode Classic. FAMAS-X akan tersebar keberadaan pada map Bermuda dan Kalahari.

Baca Juga :  Bocoran Skin Senjata Thompson Time Travellers Free Fire (FF)

Apakah keberadaan FAMAS biasa akan dihilangkan dari Free Fire? Tentu tidak, setelah update Februari besok, Kalian tetap bisa menemukan dan memakai senjata FAMAS di mode Classic dan Ranked.

Apa Kalian tidak sabar dengan Advance Weapon baru FAMAS-X? Tunggu kehadiran pada tanggal 4 Februari 2021 besok!

Source link