usai Hengkang dari JYP, Mark Tuan GOT7 Pulang ke AS

  • Bagikan
a28e40da mark tuan got7 1 169

CR — Salah satu personel GOT7, Mark Tuan, kembali ke tempat tinggal keluarganya di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah boyband itu hengkang dari agensi JYP Entertainment.

Tuan mengumumkan langsung kepergiannya itu melalui unggahan foto dirinya di jejaring sosial Twitter resminya pada Minggu (31/1).

“Semuanya tetap sehat dan senang. Sampai jumpa lagi,” tulis Tuan di kolom keterangan.

Kabar kepulangan Tuan ini pertama kali mencuat setelah media Korea Selatan, Star News dan Dispatch, mengunggah video yang memperlihatkan penyanyi itu sedang berada di Bandara Internasional Incheon.

Baca Juga :  Alex Marquez, Start Posisi 18 Finish Posisi 2

Ketika Star News menanyakan kapan akan kembali, Mark hanya menjawab, “Saya akan segera kembali.”

Tak lama setelah itu, salah satu personel GOT7 lainnya, BamBam, juga mengunggah video dirinya bersama Tuan di Instagram.

“Saya akan merindukanmu, saudaraku,” tulisnya.

Personel GOT7 lainnya, JB, kemudian juga mengunggah foto dirinya bersama Yugyeom, Jackson, dan Tuan dengan emoji rantai di kolom keterangannya.

Baca Juga :  Cara Tukar Uang Rp75 Baru Ribu di Bank

Ketujuh personel GOT7 memang punya rencana masing-masing setelah kontrak eksklusif mereka bersama JYP Entertainment selesai pada 19 Januari lalu.

Jackson GOT7 resmi bekerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui kesepakatan dengan bisnis label rekamannya, TEAM WANG.

Youngjae GOT7 resmi masuk agensi Sublime Artist Agency, sementara Jinyoung berlabuh di BH Entertainment.

Sementara itu, Yugyeom dikabarkan dalam tahap diskusi dengan agensi AOMG, sementara BamBam dilaporkan akan bergabung dengan MakeUs Entertainment.

cnn

  • Bagikan
Positive SSL