SHINee Dipastikan Bakal Comeback 22 Februari

  • Bagikan
ba87466b shinee 169

CR — Lama tidak muncul di publik, boyband SHINee mengumumkan akan comeback ke panggung hiburan Korea pada 22 Februari mendatang.

Pengumuman ini datang dari Minho dan Onew, dua dari empat anggota SHINee, saat mengisi acara The Ringtone: SHINee is Back pada Minggu (31/1).

“Tanggal comeback? Di Februari,” kata Minho seperti dikutip Koreaboo.

Anggota lain, seperti Key dan Taemin, sempat berusaha mengalihkan topik bahwa mereka belum memiliki tanggal pastinya. Namun, Minho memastikan tanggal itu setelah meminta izin ke staf SM Entertainment.

“Boleh kasih tahu tanggalnya? Ya, 22 Februari,” ujar Minho.

Baca Juga :  Daftar 5 Kue Keberuntungan Imlek, Dipercaya Datangkan Hoki

Onew lantas menimpali, “Tanggalnya 22 Februari, pemirsa semua. SHINee akan comeback pada 22 Februari.”

Dalam acara spesial ini, SHINee juga berbagi persiapan mereka jelang comeback, termasuk mengenai rencana perilisan album baru yang bertajuk Don’t Call Me.

Meski masih beberapa pekan sebelum comeback, SHINee juga menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul Marry You. Lagu beraliran ballad ini termasuk dalam album baru yang juga akan dirilis saat comeback.

Don’t Call Me akan menjadi album studio ketujuh SHINee. Mereka terakhir kali merilis album bertajuk The Story of Light pada Juni 2018.

Baca Juga :  Resmi, NYX Cosmetics Pamit dari Indonesia dan Tutup Semua Toko Daring

Album itu terdiri 3 album mini. Secara keseluruhan, ada 34 lagu di dalam Story of Light.

Perilisan album The Story of Light ini menandai SHINee kembali ke panggung hiburan setelah kematian Jonghyun pada Desember 2017.

Jonghyun merupakan salah satu anggota SHINee yang dikenal berkontribusi besar dalam penulisan lagu-lagu boyband itu. Ia meninggal dunia dengan cara bunuh diri di apartemen Cheongdam, Seoul, Korea Selatan.

Kematian Jonghyun juga membuat industri hiburan di Korea Selatan terpukul. Banyak selebriti Korea berduka dan ikut melayat untuk mengantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhir.

cnn

  • Bagikan