6 Pelakor Cantik di Drakor yang Buat Penonton Naik Darah

  • Bagikan
0d6490b4 6 pelakor cantik di drakor yang bikin penonton naik darah kbudbymfg2

Yeo Da Kyung menjadi salah satu tokoh pelakor paling diingat oleh pencinta Drama Korea (Drakor). Namun, selain Da Kyung yang ngehits lewat The World of The Married, ada beberapa pelakor di Drakor yang punya paras cantik.

Seperti halnya dunia nyata, pelakor di Drakor juga membuat penonton naik darah. Deretan sosok pelakor cantik ini sukses menggoda suami orang hingga jatuh ke pelukan mereka.

Siapa saja mereka? Berikut 6 pelakor cantik di Drakor yang susah dibenci pencinta K-Drama karena pesonanya.

1. Min Yoo Ra ‘The Last Empress’ (Lee Elijah)

Min Yoo Ra

Lee Elijah yang memerankan sosok Min Yoo Ra dalam serial drama The Last Empress sukses membuat para penontonnya geram lantaran karakter jahatnya yang tega melakukan apa saja untuk menggoda Lee Hyuk (diperankan oleh Shin Sung-rok), sang kaisar raja. Wajah cantik nan kalemnya ini tidak sebanding dengan sikapnya yang tega memfitnah sang ratu, istri raja dan membunuh ibu angkatnya sendiri demi ambisinya.

Baca Juga :  Jadwal UEFA Nations League 2020-2021 Malam Ini

2. Shin Ae Ri ‘Temptation of Wife’ (Kim Seo Hyung)

Shin Ae Ri

Shin Ae Ri yang diperankan oleh Kim Seo Hyung ini mungkin menjadi salah satu pelakor yang paling legendaris dan kejam. Pasalnya, ia tega berselingkuh dengan suami sahabatnya sendiri, Gu Eun Jae (diperankan oleh Jang Seo Hee) bahkan sampai memiliki seorang anak.

Baca Juga :  Pesta Pernikahan Berakhir Petaka, 1 Balita Tewas dan 212 Orang Keracunan

Memiliki fitur wajah yang kecil dan aura yang mengintimadasi Kim Seo Hyung ini sukses membuat perannya yang culas ini menjadi sangat mengesalkan bagi penonton.

3. Yoo Se Young ‘Temptation’ (Choi Ji Woo)

 Yoo Se Young

Peran Choi Ji Woo sebagai Yoo Se Young ini memang patut diancungi jempol. Ia bisa memerankan karakter tokoh apa saja. Jika di dalam drama ‘Stairway to Heaven’ ia memerankan tokoh tertindas, maka di drama ‘Temptation’ ia memerankan tokoh yang sebaliknya. Ia menjadi sosok wanita kaya raya yang angkuh dan licik. Bahkan ia tega merusak rumah tangga seseorang demi ambisinya.

  • Bagikan