Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang Buru Pesta Kawinan

  • Bagikan
8c518a52 images 2021 02 01t133414.882
IMG 20210201 WA0000
Foto/Dok RK : Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang bubarkan pesta di sejumlah lokasi pesta.

Kepahiang Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkuku yang tergabung dari Satpol PP, TNI/ Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan sejumlah pihak lainnya terus memburu pesta kawinan di sejumlah lokasi.

Minggu (31/01/20) Tim Yustisi Kepahiang membubarkan beberapa pesta di lokasi berbeda. Yakni pesta di Kecamatan Kabawetan dan pesta di Kecamatan Kepahiang.

Kasatpol PP Kepahiang, A. Gani, S. Sos mengatakan, setiap harinya patroli terus dilakukan tim untuk memberikan imbauan supaya taat Protokol Kesehatan (Prokes). Pihaknya tidak akan pandang bulu atau pilih – pilih terhadap lokasi pesta yang dibubarkan.

Baca Juga :  Korban Bacok Sepupu Sendiri di Kepahiang Hilang Ingatan

“Sesuai dengan SE bupati, intinya masyarakat Kepahiang jangan dulu pesta dan hanya diperbolekan untuk akad nikah saja dan tetap taat Prokes. Kalau masih saja melaksanakan pesta, maka kita akan bubarkan,” kata Gani, Senin (01/02/20219.

Baca Juga :  Anak Disabilitas Korban Kekerasan Seksual di Makassar Lapor ke LPSK

Dilanjutkan Gani, dari hasil kedatangan tim di 4 lokasi seluruh masyarakat bersedia untuk menghentikan kegiatan pestanya. “Alhamdulillah, semua pesta yang kita datangi kemarin (Minggu) berhasil kita hentikan. Pemilik hajatan setuju untuk menghentikannya. Kita minta masyarakat selalu bisa taat Prokes dan tidak membuat kerumuman,” pungkas Gani.

sc radarkepahiang

  • Bagikan