Resmi! Pecah Rekor, K-Vision Milik IPTV jadi Televisi Satelit Berbayar Terbesar Nasional : Okezone Economy

  • Bagikan



resmi pecah rekor k vision milik iptv jadi televisi satelit berbayar terbesar nasional

JAKARTA – K-Vision unit usaha dari PT MNC Vision Networks Tbk (kode saham: IPTV) memecahkan rekor yang menjadikan K-Vision resmi sebagai TV satelit berbayar terbesar nasional.

Pasalnya, penyedia layanan Televisi Berbayar menggunakan satelit (Direct to Home/DTH) ini berhasil mencapai penjualan set top box (STB) 513.282 selama periode 1-31 Januari 2021.

 Baca juga: Pecah Rekor Sejarah Pay TV, K-Vision Milik IPTV Raih Hampir 25.000 Pelanggan Baru dalam Sehari!

Up trend melalui rekor berturut-turut memang disabet K-Vision selama Januari 2021.

Lonjakan tersebut tercatat sebagai penjualan terbesar dalam sejarah Televisi Berbayar.

 Baca juga:

Pada 16 Januari 2021, K-Vision berhasil menjual 24.831 penjualan STB dalam sehari.

Selanjutnya, pada 17 Januari 2021 K-Vision meraih 29.257 pelanggan baru dalam sehari.

“Karena sangat diminati masyarakat, saat ini K-Vision merupakan TV Satelit Berbayar terbesar nasional dengan jumlah pelanggan lebih dari 5,34 juta, ” kata Dirut K-Vision yang juga Direktur IPTV Hari Susanto, Senin (1/2/2021).

 Baca juga: Pecah Rekor Sejarah Pay TV, K-Vision Milik IPTV Raih Hampir 25.000 Pelanggan Baru dalam Sehari!

Hari memaparkan harga paket K-Vision sangat terjangkau.

Dengan harga dekoder Rp 300.000, pelanggan dapat menikmati berbagai channel, seperti Soccer Channel, beIN Sports, Fox Movies, dan berbagai channel premium lainnya.

Bahkan, melalui promo Paket Juara dengan harga coret dari Rp180.000 menjadi Rp99.000, pelanggan bisa mendapatkan lebih dari 60 channel terfavorit.

Pelanggan, lanjutnya, dapat melakukan top up dengan berbagai pilihan paket mulai dari Rp 10.000 per minggu untuk berlangganan berbagai channel terfavorit.

K-Vision, lanjutnya, terbukti menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar, khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF.

Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke hingga pelosok negeri dapat menikmati televisi nasional terlengkap, termasuk tayangan televisi free-to air (FTA) MNC Group, yaitu RCTI, MNC TV, GTV dan iNews.

Selain itu, tayangan premium olahraga, anak, film blockbuster, box office dan tayangan seru lainnya.

K-Vision hadir dengan lima produk, yaitu Bromo (C-Band), Cartenz (KU-Band), Gardiner, Optus dan LG Sat. Produk-produk ini memiliki teknologi yang berbeda-beda dengan market tersendiri.

Adapun, keunggulan K-Vision dibanding TV berbayar lainnya. Di antaranya tidak diperlukan biaya bulanan (beli putus) namun akan tetap ON terus, perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

(rzy)



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.