Pulang Kampung, Mark ‘GOT7’ Tuan: Sampai Bertemu Lagi : Okezone Celebrity

  • Bagikan


SEOUL – Pada 31 Januari 2021, Mark Tuan memutuskan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Keputusan itu diambilnya, setelah meninggalkan JYP Entertainment bersama enam personel GOT7 lainnya. 

Lewat Twitter, Mark kemudian menyapa para Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) dengan mengunggah foto selfie. “Sampai kita bertemu kembali, semuanya. Teraplah sehat dan bahagia,” ujarnya. 

Mark Tuan GOT7.

Pada 31 Januari 2021, Dispatch ‘melepas’ kepergian Mark Tuan dengan merilis video sang idol saat berada di Bandara Internasional Incheon. Dalam wawancara singkatnya dengan Star News, dia mengaku, kepergian itu hanya untuk sementara waktu. 

“Aku akan segera kembali,” tuturnya kepada media tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (1/2/2021). 

Pada hari yang sama, BamBam mengunggah video bersama Mark lewat Instagram dengan caption, “Aku akan merindukanmu, brother.” Sementara JB, mengunggah foto dirinya bersama Yugyeom, Jackson, dan Mark dengan caption emoji rantai.

Baca juga: GOT7 Tinggalkan JYP, Mark Tuan Unggah Pesan Haru untuk Ahgase

Semua personel GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment, pada 11 Januari 2021. Seperti yang telah diberitakan Dispatch sebelumnya, Mark menjadi satu-satunya personel GOT7 yang tidak akan mencari agensi baru. 

Mark Tuan GOT7.

Mark Tuan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya. Di sana, aktor Sanctuary tersebut, akan menggarap proyek musik solo sembari membesarkan channel YouTube pribadinya.*

Baca juga: Susul Youngjae, Jackson ‘GOT7’ Resmi Gabung Sublime Artist Agency



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.