Pegawai BPS Kepahiang Ditemukan Tewas di Kontrakan

  • Bagikan
a6dae094 mayat
Mayat
Foto/Dika : Jasad Arwan Bastari dikeluarkan dari kontrakkannya di Desa Taba Tebelet dibawa ke RSUD Kepahiang, Senin (01/02/2021) sore.

Kepahiang Warga Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin (01/02/2021) digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam kontrakan sendiri di Dusun II desa setempat.

Mayat laki – laki yang diketahui bernama Arwan Bastari ini merupakan warga Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Pria yang akrab disapa Wawan ini merupakan pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kepahiang. Saat ditemukan, Wawan tewas dalam kondisi jongkok dengan badan yang nampak sudah membiru.

Baca Juga :  Putus Cinta, Pria Berbadan Atletis Lempari Rumah Mantan dengan Bom Molotov

Hardi, rekan kerja korban menyampaikan bahwa pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB korban masih masuk kantor mengikuti apel pagi. Namun kemudian, ia pamit membeli sarapan.  Hingga sore, ia tak kunjung kembali ke kantor.

“Padi tadi pamit membeli sarapan. Kami mendapat telepon dari tetangga kontrakannya bahwa sudah meninggal,” terang Hardi.

Untuk memastikan penyebab kematian, saat ini korban dibawa ke RSUD Kepahiang oleh jajaran personel Polsek Kepahiang dan Polres Kepahiang untuk pemeriksaan medis.

Baca Juga :  Kabupaten Kepahiang Dapat Al-quran Terjemahan Bahasa Rejang Dari Kemenag RI

“Korban sudah dilarikan ke RS untuk pemeriksaan penyebab kematiannya,” terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH.

Hingga berita ini ditulis, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Rejang Lebong.

SC radarkepahiang

  • Bagikan