Perempuan di Jepang Simpan Mayat Ibu di Kulkas Selama 10 Tahun

  • Bagikan
8a7149c5 8060 403e 9fba e91b1608a9fb 1691

Seorang perempuan Jepang bernama Yumi Yoshino dilaporkan menyembunyikan mayat ibunya di dalam kulkas (freezer) di apartemennya selama satu dasawarsa.

Perempuan berusia 48 itu ditahan karena dicurigai menelantarkan dan menyembunyikan mayat sang ibu, yang ditemukan pada Rabu (27/1) lalu di dalam lemari es di salah satu apartemen di Tokyo.

Melansir AFP, saat diperiksa aparat Yoshino mengatakan alasan dia sengaja menyembunyikan mayat sang ibu lantaran takut diusir keluar dari apartemen tersebut yang disewa atas nama ibunya.

Baca Juga :  Ini Daftar Lengkap Pemenang Brand Customer Loyalty Awards 2021

Pada pertengahan Januari lalu, Yoshino dipaksa keluar dari apartemen akibat menunggak sewa. Dari peristiwa itulah kemudian pengelola curiga dan menemukan mayat di dalam kulkas.

Laporan dari polisi Jepang menyebut seorang petugas kebersihan menemukan mayat di dalam pendingin yang disembunyikan di dalam lemari.

Baca Juga :  Lubang di Lapisan Ozon Seluas 1 Juta Kilometer Persegi Perlahan Menutup Sendiri, Bumi menyembuhkan diri di balik pandemi

Otopsi yang dilakukan tidak dapat memastikan waktu dan penyebab kematiannya. Diperkirakan ibu Yoshino meninggal saat berusia 60-an tahun.

cnn

  • Bagikan
Positive SSL