Debut Solo Perdana Rose BLACKPINK di Panggung Konser Online THE SHOW

  • Bagikan
11943241 rose blackpink 2 43

K-pop Pekan ini YG Entertainment telah mengumumkan rencana debut solo Rose. Teaser lagu debutnya pun sudah dirilis.

Sebelum Rose secara resmi mengeluarkan single solo-nya, dia tampil menyanyikan lagu tersebut di konser online BLACKPINK THE SHOW yang digelar Minggu (31/1/2021). Lagu solo Rose tersebut berjudul Gone.

Saat teaser dirilis, YG Entertainment hanya menuliskan ‘Coming Soon’ dalam judul video lagu debut Rose. Tak diberitahukan sebelumnya judul lagu Gone ini. Tidak hanya tampil live menyanyikan Gone, MV lagu itu juga ditayangkan saat konser.

Debut solo Rose adalah salah satu yang dinantikan BLINK (fans BLACKPINK) sejak debut solo Jennie beberapa tahun lalu. Membawakan lagu Gone, Rose pun tampil anggun dalam busana berwarna krem dan aksesori kalung.

Baca Juga :  Lucky Alamsyah Santai Hadapi Kasus Dugaan Fitnah Roy Suryo

Rambut pirangnya tampak tergerai. Penampilan Rose pun mendapat pujian dari para member BLACKPINK.

“Semoga fans menyukainya seperti kami suka lagu itu. Aku nggak tahu kalau videonya akan ditayangkan di konser ini, keren banget!” kata Jennie.

Sementara Rose menunjukkan apresiasinya kepada para staf yang terlibat dalam proses pembuatan MV lagu Gone.

“Banyak staf yang sudah bekerja keras membuat video itu dan juga konser ini,” kata Rose.

Tentu dalam konser online BLACKPINK THE SHOW tidak hanya Rose saja yang membawakan lagu solonya. Jennie pun tampil dengan track berjudul SOLO. Lalu lagu-lagu hits BLACKPINK dibawakan lewat konser online pertama BLACKPINK ini.

Baca Juga :  Baron Dirawat Intensif karena Covid-19, Keluarga Gelar Doa Bersama

Konser BLACKPINK THE SHOW ramai dibicarakan di Twitter. Penampilan mereka benar-benar sudah dinantikan lantaran selama perilisan dan masa promosi THE ALBUM, fans telah menantikan penampilan megah dari mereka.

Ada total 19 lagu yang dinyanyikan BLACKPINK di konser online ini. Dibuka dengan Kill This Love, BLACKPINK membuktikan talenta dan juga taring mereka sebagai girlband papan atas dunia asal Korea Selatan. Lisa dan Jisoo pun menyajikan penampilan istimewa di konser ini.

detik

  • Bagikan