Rekomendasi Film Akhir Pekan

  • Bagikan
70dacacd back to the outback 2 169

The White Tiger

The White Tiger mengisahkan Balram Halwai (Adarsh Gourav) pemuda dari desa miskin. Namun, kondisi itu tak menghalanginya untuk belajar dan menjadi pintar. Ia juga berambisi menjadi orang sukses.

Ia mengawali kesuksesannya dengan menjadi supir Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra-Jonas) yang baru saja kembali dari Amerika. Lingkungan di sekitar mengajarkan Balram untuk menjadi seorang pelayan.

Hal itu membuatnya tak tergantikan di mata majikannya. Namun sebuah peristiwa pengkhianatan membuatnya sadar sang majikan menjebaknya dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

The White Tiger merupakan film untuk dewasa yang bisa disaksikan di Netflix.

June & Kopi

June & Kopi mengisahkan pasangan suami istri, Aya (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon) menyelamatkan dua anjing jalanan. Kedua anjing itu kemudian diberi nama June dan Kopi. Keduanya pun dirawat dengan penuh kasih sayang sembari Aya menantikan kelahiran anaknya.

Keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran Karin. Sedari kecil Karin bertumbuh bersama June dan Kopi. Hingga permasalah terjadi saat Karin dan June terjebak di hutan dan kesulitan menemukan jalan pulang.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Film Baru Netflix Terbaik 2021

June & Kopi merupakan film untuk semua umur yang bisa disaksikan di Netflix.

The Eight Hundred

The Eight Hundred menjadi salah satu film terlaris di dunia kala pandemi. Film ini menggambarkan hari-hari di awal perang kedua China dan Jepang. Jepang akhirnya menginvasi Shanghai dalam pertempuran yang dikenal dengan nama The Battle of Shanghai tersebut.

Perang ini kerap disebut-sebut sebagai awal mula Perang Dunia II. Setelah tiga bulan invasi di Shanghai, Letnan Kolonel Xie Jinyuan dari Resimen ke-524 dari Divisi 88 AD Revolusioner Nasional China memimpin 452 perwira muda dan tentara untuk melawan Divisi Kekaisaran Jepang ke-3.

Serangan yang kerap dianggap sebagai “bunuh diri” ini dilancarkan untuk memberikan dukungan moral kepada orang-orang China setelah kekalahan Beijing dan Shanghai.

The Eight Hundred merupakan film untuk dewasa yang bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Baca Juga :  Donald Glover bintangi "remake" film "Mr. and Mrs. Smith"

Below Zero

Below Zero merupakan film laga thriller asal Spanyol yang mengisahkan pertarungan polisi dengan narapidana cerdik. Pertarungan berawal ketika Martin (Javier Gutiérrez), seorang ditugaskan mengemudikan van yang membawa sejumlah narapidana.

Dia melewati rute yang begitu sepi demi memindahkan para narapidana ke penjara keamanan tingkat tinggi. Namun, situasi itu mendorong para narapidana untuk melarikan diri dan menyerang polisi.

Martin berusaha untuk memastikan dirinya tetap selamat dan narapidana berhasil dipindahkan ke penjara. Film ini diarahkan Sutradara Lluís Quílez.

Below Zero merupakan film untuk dewasa yang bisa disaksikan di Netflix.

Diva

Diva merupakan film thriller misteri terbaru Shin Min-ah. Film ini menceritakan Lee-young, seorang diving diva yang memiliki segalanya, mulai dari kemampuan, kecantikan, dan juga kepribadian baik. Hanya satu yang tak ia miliki, yakni kebersamaan dengan teman terbaiknya, Su-jin.

Demi membantu temannya, Lee-young mengganti acaranya menjadi synchronizing swimming. Tak lama setelah itu, keduanya mengalami kecelakaan yang menyebabkan Su-jin menghilang tanpa jejak dan Lee-young hilang ingatan.

Diva merupakan film remaja yang bisa disaksikan di Viu.

https://youtube.com/watch?v=FD1DzaVMJxc

(bac/bac) cnn

  • Bagikan
Positive SSL