Terungkap! Member BLACKPINK Melakukan Ritual Ini Sebelum Tampil

  • Bagikan
7d0c8edf blackpink 5 169

CR — BLACKPINK mengungkapkan kebiasaan mereka yang tak boleh terlewatkan sebelum tampil di atas panggung. Hal itu disampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show with James Corden pada Kamis (25/1).

Awalnya, James Corden menanyakan kemungkinan BLACKPINK memiliki ritual sebelum tampil atau tidak. Layaknya idol, BLACKPINK juga mempunyai kebiasaan, yakni melakukan low-five.

“Tepat sebelum kami naik ke panggung, kami selalu bersama dan melakukan low-five,” kata Lisa.

“Ini merupakan cara kami bersorak,” ucap Jennie.

Para member kemudian menunjukkan secara langsung kepada James Corden. Hal tersebut sedikit berbeda dari high-five yang sering terlihat dan ditampilkan banyak orang.

Baca Juga :  Gegara Nama Anak Kedua, Meghan Markle Dituding Cari Muka ke Ratu Inggris

Keempat member BLACKPINK awalnya menggabungkan satu tangan mereka di tengah, sama seperti high-five pada umumnya.

Namun, hal setelah itu yang membuat mereka berbeda. Jika biasanya orang-orang akan bersorak dan mengangkat tangan, BLACKPINK ‘memberikan sorakan’ dengan dingin dan rendah.

“1, 2, 3, oh,” kata BLACKPINK.

Selain membagikan ritual sebelum tampil, BLACKPINK juga menampilkan Pretty Savage di acara tersebut. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dalam balutan pakaian hitam, putih yang berkilauan.

Dalam kesempatan itu, James Corden juga menyinggung konser online perdana BLACKPINK yang akan digelar pada akhir pekan ini. Fan atau yang kerap disapa BLINK ini nantinya tak hanya akan menyaksikan penampilan BLACKPINK secara grup.

Baca Juga :  Profil Gabriella Larasati, Aktris yang Dikaitkan dengan Video Syur 14 Detik

Mereka juga bisa menikmati penampilan debut solo Rosé untuk pertama kalinya di konser tersebut.

Konser virtual BLACKPINK bertajuk THE SHOW ini akan diselenggarakan pada 31 Januari pukul 12.00 WIB. Konser ini tayang secara eksklusif di kanal YouTube resmi BLACKPINK.

Penggemar yang berminat menonton konser ini wajib mendaftar dengan membayar biaya berlangganan senilai 48 ribu won atau setara Rp617 ribu.

cnn

  • Bagikan
Positive SSL