Ramalan Zodiak 28 Januari 2021

2

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo lebih pesimis dari biasanya. Alih-alih move on dan menyongsong masa depan yang baru, kamu masih berkubang dalam kesedihan masa lalu.

Karier & Keuangan: Virgo tidak terlalu optimis dan ini akan mempengaruhi kinerja. Sayangnya, gaji Virgo diperkirakan datang terlambat sehingga kamu harus bijaksana dengan uang yang tersisa.

Kesehatan: Setel alarm sedikit lebih awal dari biasanya. Dengan cara ini kamu memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri sebelum bekerja. Sarapan dengan tenang sambil menyaksikan matahari terbit akan menenangkan pikiran.

Zodiak Libra

Asmara: Jangan menyerah, Libra. Kamu bisa menaklukkan hati mantan jika menunjukkan kepedulianmu. Si dia juga bersedia memberimu kesempatan kedua, namun Libra harus bersabar.

Karier & Keuangan: Zodiak Aries akan menjadi partner terbaik Libra dalam bisnis. Bersama-sama, kalian akan menemukan strategi kerja yang lebih baik. Selain itu jika seorang kolega berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dan meminta maaf, maafkan mereka. Ingatlah bahwa lebih baik memiliki kawan daripada musuh.

Kesehatan: Sakit punggung bisa merusak hari Libra. Rasa sakitnya memang tidak terlalu parah, namun sangat membuat tidak nyaman sehingga Libra tidak bisa beraktivitas dengan leluasa.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Januari 2021 (1)
Ilustrasi bisnis bersama teman Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jangan biarkan orang lain mencoba mengganggu hubungan Scorpio dan pasangan. Sebab hanya kalian yang mengetahui masalah apa yang sedang dihadapi dan jalan keluarnya. Melibatkan orang lain hanya akan membuat masalah bertambah runyam.

Karier & Keuangan: Performa kerja Scorpio akan memuaskan selama kamu dapat mengesampingkan masalah keluarga untuk sementara. Jika Scorpio menjalin kemitraan, kamu mungkin tidak dapat banyak mengandalkan bantuan mitra bisnis. Kamu harus menyelesaikan masalah mendesak tanpa berkonsultasi dengan mereka.

Kesehatan: Scorpio perlu minum setidaknya dua liter air setiap hari untuk meningkatkan kesehatan. Selain itu, Scorpio disarankan untuk berenang atau berendam air hangat agar rileks.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang lajang memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan seseorang. Sementara itu Sagitarius yang telah memiliki pasangan perlu upaya ekstra untuk mengembalikan keromantisan dalam kehidupan cinta. Habiskan lebih banyak waktu dengan pasangan.

Karier & Keuangan: Sagitarius akan melakukan yang terbaik agar bisa dipromosikan. Tentu saja kamu tidak akan mengorbankan orang lain karena Sagitarius tahu pentingnya menjaga hubungan baik dengan kolega.

Baca Juga :  Tanaman Hias yang Diprediksi Harganya Bakal Selangit di 2021

Kesehatan: Sagitarius perlu menemukan keseimbangan antara keluarga dan kehidupan profesional, serta keseimbangan antara apa yang kamu makan dan intensitas olahraga.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Januari 2021 (2)
ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn dapat mempercayai pasangan lagi setelah suatu konflik. Capricorn yang lajang mungkin bertemu seseorang. Kamu akan merasa telah mengenalnya sejak lama.

Karier & Keuangan: Ada kemungkinan Capricorn kehilangan uang atau barang lainnya karena penipuan. Oleh sebab itu kamu harus memastikan keamanan aset berharga dan lebih teliti dalam setiap aktivitas.

Kesehatan: Berhati-hatilah dengan kesehatan jantung. Gorengan, makanan yang mengandung banyak garam, dan stres bisa merusak tubuh secara perlahan. Masaklah makanan sederhana yang sehat dan lakukan olahraga ringan secara rutin.

Zodiak Aquarius

Asmara: Pekerjaan akan mempengaruhi hubungan Aquarius karena kamu menggunakannya sebagai alasan untuk menghindari pembicaraan penting dengan pasangan. Ini membuat si dia merasa Aquarius tidak lagi tertarik dengannya.

Karier & Keuangan: Masalah keuangan yang tidak terduga akan muncul. Namun Aquarius tidak perlu terlalu khawatir karena kamu memiliki cukup energi untuk menghadapi semua hambatan.

Kesehatan: Jika Aquarius menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat, jangan terburu-buru. Diet membutuhkan ketekunan dan disiplin.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Januari 2021 (3)
Ilustrasi Perempuan Diet Foto: Freepik

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces lebih banyak berkomunikasi dan berbagi pengalaman dengan pasangan. Ini akan membuat kalian semakin dekat.

Karier & Keuangan: Perusahaan atau Pisces sendiri kemungkinan mengalami peretasan. Jadi waspadalah dan pastikan kamu menyimpan duplikat semua dokumen penting di tempat yang aman.

Kesehatan: Tubuh Pisces akan tegang karena gugup. Kamu tidak akan bisa duduk diam lebih dari satu menit. Untuk mengatasinya, pastikan kamu istirahat dengan cukup dan jangan begadang.

Zodiak Aries

Asmara: Beberapa Aries terlalu berharap dengan orang yang tinggal di kota atau negara yang berbeda. Jika Aries sudah menjalin hubungan jarak jauh, kamu berpikir untuk memberikan kejutan yang menyenangkan untuk pasangan.

Karier & Keuangan: Zodiak Aries menyesal karena ceroboh dalam membelanjakan uang. Namun kamu dipenuhi dengan semangat kewirausahaan. Beberapa Aries akan memulai bisnis baru dalam waktu singkat.

Kesehatan: Pastikan dapur dan kamar mandi bersih karena di sanalah bakteri menumpuk. Aries juga harus memperhatikan pola makan, jangan terlalu berlebihan atau terlalu sedikit.

Baca Juga :  Sudah 9 Ribu Orang Teken Penolakan Mata Pelajaran Sejarah Tak Wajib
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Januari 2021 (4)
Pasangan LDR. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Obrolan santai tentang pengalaman Taurus dan pasangan di masa lalu akan membantumu rukun kembali. Untuk Taurus yang single, kamu sangat ingin memulai suatu hubungan sampai-sampai kamu banyak menurunkan standar.

Karier & Keuangan: Kondisi keuangan Taurus sangat menjanjikan. Taurus yang berwiraswasta juga akan menuai hasil dari pekerjaan mereka.

Kesehatan: Obat untuk semua kelelahan fisik dan mental Taurus adalah tempat tidur. Kamu harus istirahat dengan baik sehingga dapat memulihkan kekuatan. Jika punggung Taurus sakit di pagi hari, sebaiknya ganti matras dengan yang baru.

Zodiak Gemini

Asmara: Hubungan asmara Gemini dan pasangan dapat tetap bertahan meskipun terpisah jarak. Kuncinya adalah menjaga komunikasi yang jujur dan terbuka.

Karier & Keuangan: Gemini harus bekerja dengan penuh optimisme. Setiap kesalahan yang kamu perbuat akan membawamu semakin dekat pada tahap baru perkembangan karier

Kesehatan: Kesampingkan kecenderungan Gemini untuk memprioritaskan orang lain karena kamu perlu memperhatikan kesehatan diri sendiri. Jika Gemini merupakan orang yang takut berlebihan terhadap sesuatu, kamu mungkin memerlukan terapi psikologis.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Januari 2021 (5)
Ilustrasi konsultasi dengan psikolog. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer bertanya pada diri sendiri tentang makna hidup dan hubungan asmara. Sebab kamu tidak menyukai ketergantungan yang terkadang kamu rasakan dalam hubungan. Jika Cancer lajang, kamu akan merasakan ketertarikan yang kuat pada seseorang, tetapi kamu tidak tahu cara untuk memenangkan hatinya.

Karier & Keuangan: Cancer bisa melangkah lebih jauh dalam karier jika tidak takut mengambil risiko. Cancer lebih menyukai stabilitas dan zona nyaman. Akibatnya kamu melepaskan peluang yang lebih baik.

Kesehatan: Mulailah hari lebih awal, lalu lanjutkan dengan olahraga setelah sarapan. Selain itu berhati-hatilah saat mengemudi, jangan ngebut.

Zodiak Leo

Asmara: Hari ini orang yang Leo cintai akan meminta perhatian lebih karena ia merasa tersisih akhir-akhir ini. Leo yang lajang akan bersikeras untuk memiliki lebih banyak percakapan dengan orang yang kamu sukai. Namun, jauh di lubuk hati Leo tahu bahwa perbedaan pendapat di antara kalian akan menghambat terjadinya hubungan romantis.

Karier & Keuangan: Jika Leo sedang menganggur, wajar jika kamu tidak diundang wawancara dengan cepat. Kamu harus fokus pada keterampilanmu. Lamarlah pekerjaan yang sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan Leo.

Kesehatan: Leo bisa merasa gelisah atau mudah tersinggung jika seseorang mempertanyakan penampilan, pikiran, atau tindakanmu. Untuk membuat dirimu lebih baik, buka jendela rumah dan biarkan sinar matahari pagi masuk ke dalam.

kumparan