Daftar Rekomendasi Lagu Single Awal Tahun

  • Bagikan
bb1c1993 ba0e 433e 8cc0 c8460e758a15 169

Setidaknya ada 10 single dengan berbagai genre yang rilis pada Januari 2021. Mulai dari dari genre pop dari Pamungkas, disko dari Diskoria, sampai genre hip hop dari Tuan Tigabelas.

Berikut rekomendasi single rilisan awal tahun 2021:

1. Diskoria, Laleilmanino, Eva Celia – C.H.R.I.S.Y.E

Single ini bisa dibilang sebagai lagu yang lengkap dengan konsep yang matang. Mulai dari komposisi musik, aransemen, sampai penulisan lirik digarap dengan baik.

Diskoria konsisten menyajikan musik disko era 80-90-an dalam C.H.R.I.S.Y.E. Bukan hanya dengan bebunyian elektronik, tetapi juga dengan alat musik lain, seperti alat musik gesek yang membuat lagu ini terasa megah.

2. Tuan Tigabelas – Rumah

Kalin ini rapper Tuan Tigabelas merilis lagu yang sangat personal bertajuk Rumah. Lagu ini spesial ia dedikasikan untuk istri tercinta.

Baca Juga :  Agensi: Kondisi Han So Hee Usai Dibawa ke RS, Cedera Ringan

Baginya, rumah bukanlah sekadar bagunan fisik untuk berteduh dan berlindung. Melainkan siapa orang-orang yang berada di dalam rumah dan bisa membuat nyaman.

3. Pamungkas – Be Okay Again Today

Lagu ini merupakan single pembuka dari album terbaru bertajuk Solopsism 0.2. yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lagu ini terasa serupa dengan karya-karya Pamungkas sebelumnya.

Be Okay Again Today ini sejatinya sudah dirilis dalam album Solipsism. Namun, digarap ulang dengan aransemen yang berbeda khusus untuk album Solopsism 0.2.

https://youtube.com/watch?v=68M7cfeHRhg

4. Teza Sumendra – Rekreasi

Solois Teza Sumendra akhirnya merilis karya baru setelah hampir setahun absen. Pada awal Januari kemarin ia merilis single terbaru bertajuk Rekreasi.

Baca Juga :  IZ*ONE Bersiap Comeback Akhir Tahun 2020

Lewat lagu ini Teza mengisahkan rasa rindu untuk berjumpa secara langsung dengan orang-orang terdekatnya. Menurutnya hidup seakan tak berarti bila tidak busa bertemu orang terdekat.

5. Mocca – All The Way

All The Way merupakan single keenam dari album terbaru Mocca yang bertajuk Day By Day. Lagu ini juga dirilis dalam bahasa Jepang untuk perilisan album di negara matahari terbit itu.

All The Way sendiri mengisahkan ekspresi rasa bahagia seseorang setelah menemukan kunci kebahagiaan dalam hidupnya. Kunci kebahagiaan tersebut adalah kekasihnya.

cnn (adp/bac)

  • Bagikan