Canda Mesra Kim Jung-hyun dan Shin Hye-sun Saat Syuting Mr. Queen

Serial Mr. Queen telah merilis video di balik layar episode 13 dan 14. Dalam video itu terlihat persiapan serta aksi aktor Kim Jung-hyun dan aktris Shin Hye-sun dari sudut yang berbeda.

Dalam video berdurasi lima menit lebih itu terlihat bagaimana Jung-hyun yang memerankan Raja Cheoljong melakukan adegan laga. Ia mengenakan sling atau kabel yang kemudian ditarik agar terlihat melayang.

Diperlihatkan pula persiapan di balik adegan ranjang malam pertama antara Raja Cheoljong dengan Kim So-yong yang diperankan Hye-sun. Jung-Hyun sempat bercanda dengan berlaga seperti ingin bela diri.

Setelah beberapa kali pengambilan gambar adegan tersebut, sutradara berteriak ‘cut’ yang berarti pengambilan gambar dihentikan. Pun Jung-hyun sontak memberi tahu apa yang ia rasakan.

“Saya tidak bisa mengangkat kepala saya,” kata Jung-Hyun.

Baca Juga :  Unblock Twitter Sandi, Susi Minta Menpar Jual Biru Laut RI

Selain itu, video itu juga memperlihatkan Hye-sun melakukan adegan lain, yaitu memegang mangkuk saat hendak makan. Mangkuk tersebut sempat jatuh setelah batu mengenai jarinya.

Mr. Queen secara garis besar mengisahkan jiwa seorang laki-laki di zaman modern yang tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang putri petinggi dinasti Joseon. Kejadian itu dimulai dengan latar belakang waktu masa kini.

Cerita ini fokus pada karakter Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk) yang merupakan koki Kepresidenan Korea Selatan yang andal. Namun, ia amat sombong dan sering bermain perempuan.

Permasalahan dimulai ketika ia terlibat dalam insiden yang membuatnya pingsan. Ketika terbangun, ia sudah berada dalam tubuh Kim So-yong, putri salah satu petinggi Dinasti Joseon.

Rating drama Korea Mr. Queen terus meningkat setiap pekan. Drama komedi romantis fantasi berlatar belakang kerajaan tersebut berhasil mencapai rating dua digit yakni 10,4 persen untuk episode 4 yang tayang pada Minggu (20/12).

Baca Juga :  Liverpool Ditahan Imbang West Brom

Berdasarkan Nielsen Korea, angka itu meningkat dari episode 3 yang tayang Sabtu (19/12) yakni 9 persen. Sehingga, capaian tersebut menjadi rekor baru untuk drama bergenre sejarah fantasi komedi.

Rating untuk episode 4 membuat Mr. Queen menempati posisi pertama drama yang tayang pada waktu itu di seluruh jaringan televisi Korea untuk setiap demografi umur 10-59 tahun, baik perempuan dan laki-laki, dengan pengecualian penonton laki-laki berusia 30 tahun-an.

Rating tersebut tetap meningkat meski sempat tersandung masalah mengenai akurasi dan dramatisasi sejarah terkait Raja Cheoljong. Tim produksi pun meminta maaf terkait hal tersebut. Mereka juga menegaskan kisah tersebut sama sekali tidak berkaitan dengan sejarah apapun.

cnn

[wp-rss-aggregator sources="34413"]