Wanita Yang Cegat Mobil di Sulut Diduga Istri Wakil Ketua DPRD

36

SulutSeorang wanita berinisial MEP yang mencegat mobil hingga terseret di Sulawesi Utara diduga istri dari Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongjan. Peristiwa tersebut terjadi terkait dengan dugaan perselingkuhan.

Diketahui, video aksi MEP mencegat mobil hingga terseret viral di media sosial. Video direkam warga di sekitar lokasi.

_

“Kami belum tahu pasti. Diduga memang MEP (Istri James Arthur),” kata Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot melansir CNNIndonesia.com, Selasa (26/1).

Bambang lalu meminta agar publik tidak membuat polemik, karena masalah itu diduga terkait dengan persoalan rumah tangga atau urusan pribadi.

Baca Juga :  Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih: Kami Pisah Secara Baik-Baik

Hingga saat ini, pihak kepolisian juga belum mendapat laporan resmi dari korban. Artinya, Polres Tomohon belum dapat memastikan secara rinci permasalahan tersebut.

“Kami belum tahu apakah ada yang terluka atau bagaimana. Kalau benar itu MEP dan JAK, berarti masih permasalahan internal rumah tangga mereka,” ucap Bambang.

“Untuk itu, kita semua harus menghormati hak-hak para pihak untuk membuat lapora natau tidak karena adalah delik aduan,” tambahnya lagi.

Baca Juga :  Seorang Bule asyik Menikmati Floating Meal di Atas Air Banjir di Bali

Sebelumnya, beredar video seorang wanita berbaju putih mencegat mobil dengan nomor polisi DB 1513 BJ. Sambil mengadang mobil di tengah jalan, perempuan itu berteriak dan terisak.

Sejumlah pihak menyebut wanita itu istri dari Wakil Ketua DPRD Sulut. Beberapa saat kemudian, pria yang dicegat itu keluar dari mobil. Setelah itu, wanita tersebut pun dipaksa masuk ke dalam mobil.

“Anggota Dewan, James Kojongian,” ucap salah satu perekam video.

cnn