Viral Wanita di Sulut Terjang Mobil Suami Diduga Selingkuh

Viral — Sebuah video merekam seorang perempuan mencegat mobil di tengah jalan viral di media sosial. Peristiwa ini diduga terjadi di Kecamatan Tumatangtang, Sulawesi Utara.

Polisi menyatakan belum menerima laporan apapun terkait aksi perempuan mencegat mobil di tengah jalan itu.

“Sampai saat ini, yang bersangkutan belum memberikan laporan pengaduan kepada kami. Kami sudah berusaha menghubungi ke rumahnya, maupun via handphone tapi tidak bisa dihubungi,” kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast Melansir CNNIndonesia.com, Selasa (26/1).

Baca Juga :  Neil Hodgson Tak Yakin Marc Marquez Bakal Balapan di MotoGP 2021

Menurutnya, kejadian terkait dengan dugaan perselingkuhan tersebut dapat diadukan ke polisi karena merupakan klasifikasi perkara delik aduan.

“Tapi kemudian kami tidak bisa mengadakan iya atau tidak karena yang bersangkutan yang berhak melaporkan. Sama juga kasus perselingkuhan, dari pihak ini kan kalau dia tidak mengadukan suaminya kan itu haknya dia,” tambah dia.

Dalam rekaman video itu tampak seorang wanita berbaju putih mencegat mobil dengan nomor polisi DB 1513 BJ. Sambil mengadang mobil di tengah jalan perempuan itu berteriak dan terisak.

Baca Juga :  Jadi Jawara Billboard 200, BTS Kejar The Beatles

Narasi dalam video itu tertulis bahwa perempuan tersebut diduga istri dari Wakil Ketua DPRD Sulut. Beberapa saat kemudian, pria yang dicegat itu keluar dari mobil.

Sontak, masyarakat yang merekam video itu memanggil pria tersebut sebagai anggota dewan. Setelah itu, wanita tersebut pun dipaksa untuk masuk ke dalam mobil.

“Anggota Dewan, James Kojongian,” ucap salah satu perekam video.

Polisi belum bisa memastikan identitas perempuan yang mencegat mobil dan lelaki yang mengendarai mobil tersebut.

[wp-rss-aggregator sources="34413"]