Jadwal Siaran Langsung Inter vs Milan

  • Bagikan
62d76e39 7661 4262 8788 cc31f601470b 169

Bola — Jadwal siaran langsung perempat final Coppa Italia kali ini diwarnai derby tim sekota Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Inter dan Milan tengah bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini. Milan saat ini masih berada di puncak meski hanya berjarak dua poin dari Inter yang menempel ketat di posisi kedua.

Hanya saja, kedua tim asal Milan ini baru meraih hasil kurang memuaskan di Liga Italia. Inter hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas Udinese sementara Milan kalah 0-3 dari Atalanta.

Baca Juga :  Puting Beliung Berputar Selama 15 Menit di Atas Waduk Gajah Mungkur

Kendati demikian, duel bertajuk Derby della Madonnina bakal selalu menyisakan gengsi. Keduanya bakal habis-habisan demi keluar sebagai pemenang.

Ini merupakan pertemuan kedua Inter vs Milan musim ini. Sebelumnya, Milan berhasil berhasil menang atas Inter dengan skor 2-1 di Serie A pada Oktober 2020.

I Nerazzurri punya kesempatan untuk melampiaskan balas dendam kepada saudara tirinya itu. Hasil positif di laga ini juga bisa mempertebal mental mereka untuk mengejar Milan di Liga Italia.

Baca Juga :  Klasemen Liga Spanyol Usai Madrid dan Barcelona Kalah

Namun, Milan yang sudah kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic tak bisa dipandang sebelah mata. I Rossoneri juga sedang berupaya bangkit usai menelan kekalahan telak dari Atalanta.

Pemenang Derby Milan akan menghadapi Juventus atau SPAL di semifinal. Sementara pemenang duel Atalanta vs Lazio akan menantang Napoli atau Spezia di empat besar.

Jadwal siaran langsung Inter Milan vs AC Milan:

Rabu (27/1) dini hari
02.45 WIB Inter vs Milan (LIVE di TVRI)

cnn

  • Bagikan
Positive SSL