Edan, Kakek Usai 75 Tahun Perkosa Siswi SMP hingga Hamil

  • Bagikan
59c28d1a edan kakek bejat usai 75 tahun perkosa siswi smp hingga hamil buw7hsq2z6

TANGERANG – Edan. Itu kata kalimat yang pas untuk menggambarkan perbuatan bejat SR warga Kabupaten Tangerang, Banten. Bagaimana tidak, kakek berusia 75 tahun itu tega memperkosa siswi SMP berusia 13 tahun berulang kali hingga hamil.

AD, salah seorang kerabat korban mengatakan, pelaku merayu korban dengan menjanjikan sejumlah uang agar korban mau melayani nafsunya. Pelaku bahkan mengancam korban dengan menyodorkan palu yang biasa dia gunakan untuk bertani.

“Jadi, keponakan saya itu diancam pakai cangkul setiap ketemu, sambil ancam bakal dibunuh kalau bilang ke keluarga atau siapa pun,” cerita AD seorang kerabat bunga kepada wartawan, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :  Mau Tau Daya Tampung SNMPTN 2021, Gini Cara Ceknya

Pelaku juga mengancam korban agar korban tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun. Pelaku juga memperkosa korban berulang kali setiap melihat korban. Namun, ibu korban akhirnya curiga karena korban tidak pernah meminta uang untuk membeli pembalut lagi.

“Korban masih sangat polos. Ibunya nanya kenapa tidak pernah minta uang untuk beli pembalut. Dia bilang kalau tidak pernah menstruasi, dari situ orang tuanya sadar kalau korban hamil,” lanjut AD.

Keluarga korban pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cisoka pada Senin (18/1/2021). Oleh pihak kepolisian disarankan agar melaporkan ke tingkat Polresta Tangerang, karena Mapolsek Cisoka tidak memiliki Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Lalu pada malam harinya, warga memutuskan untuk menjemput pelaku dari rumahnya.

Baca Juga :  Sapi Bupati Dipotong Pertama – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

“Warga sudah tidak sabar, kami putuskan daripada dibakar warga kita amankan, akhirnya kami jemput ke rumah pelaku dan bawa ke Polresta Tangerang. Namanya keluarga emosi ada pemukulan,” ujar AD.

Setelah diamankan, pelaku SR ditempatkan ke tempat tahanan titipan di Mapolsek Kresek, Tangerang. Namun, saat ini belum ada konfirmasi dari Satreskrim Polresta Tangerang terkait peristiwa tersebut.

okz

  • Bagikan