Unggahan Terakhir Song Yoo Jung Banjir Ucapan Duka

  • Bagikan
852a295f bunuh diri unggahan terakhir song yoo jung banjir ucapan duka 6h1dt5ps9o

CR – Kabar duka kembali mewarnai industri hiburan Korea Selatan. Aktris Song Yoo Jung meninggal karena bunuh diri, pada 23 Januari 2021.

Song Yoo Jung. (Foto: Instagram/@u_jjooung)

Ucapan belasungkawa dari penggemar dan netizen pun membanjiri unggahan terakhir Song Yoo Jung di Instagram. Pada postingan pada 30 Desember lalu itu, mendiang duduk jongkok sambil tersenyum ke arah kamera. 

Penggemar pun mengungkapkan duka mereka di kolom komentar unggahan itu. “Rest in peace, eonnie (Beristirahatlah dalam damai, kak),” ujar akun Instagram @adoraxy.far. Sementara @belusannnchez mengungkapkan, “Rest in peace, angel, (Beristirahatlah dalam damai, malaikat).”

Baca Juga :  Terjatuh di FP2 MotoGP Portugal, Rossi : Trek Sangat Sulit

Melihat foto terakhir Song Yoo Jung, akun Instagram @gcv89 menilai, selalu ada makna tersembunyi dalam senyuman seseorang. “Ada cerita tersembunyi di balik senyuman itu yang orang lain tak tahu. Aku mendoakanmu beristirahat dalam damai dan pulih dari apapun yang sedang kau perjuangkan.”

Baca Juga :  Raditya Dika Hadiahi Saham untuk Anak, Aurel Hermansyah Hamil
Song Yoo Jung. (Foto: NYLON)

Song Yoo Jung meninggal di usia yang masih sangat muda, 26 tahun. Mengutip Koreaboo, Senin (25/1/2021), pemakaman aktris School 2017 itu telah diatur di Gangnam Seoul Medical Center. Prosesi pemakaman sang aktris akan digelar hari ini (25/1/2021).

okz

  • Bagikan