Sejoli Mesum di Halte Bus: Cuek Ditonton, Tapi Kabur saat Digerebek Ojol

JAKARTA – Sejoli yang berbuat mesum dengan melakukan oral seks di halte bus di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, akhirnya ditangkap polisi. Lantas, bagaimana kasus ini awalnya mencuat hingga berujung kasus hukum?

Kasus ini awalnya ramai setelah munculnya video aksi mesum keduanya di media sosial. Aksi keduanya diduga direkam oleh seorang pengguna sepeda motor yang melintas di kawasan tersebut. 

Dalam video terlihat jelas dua orang tengah memadu kasih, dini hari. Pelaku pria berdiri, sementara si wanita duduk menghadap si pria. 

Baca Juga :  Usai Beri Gelar ke Lesti Kejora, Akun Medsos TB World Kini Hilang

Ironisnya, tidak hanya melakukan perbuatan mesum di tenpat umum dan terbuka, mereka juga tidak menggubris sejumlah pengendara yang melihat dan memberikan teguran.

Aksi tidak senonon itu baru berhenti ketika akan digerebek sejumlah pengemudi ojek online (ojol). Mereka melarikan diri ke arah pemukiman warga.

Sejumlah pengemudi ojol yang biasa mengkal di wilayah tersebut mengaku sering melihat adanya pasangan yang sedang berpacaran di halte. Namun dirinya tak menyangka para pelaku kerap melakukan hubungan intim.

Baca Juga :  Viral Video Mirip Artis Indonesia, Kali Ini Mirip Jedar

“Kami saat melintas, mereka melakukan mesum. Meski sudah ditegur, mereka tetap melakukan aksinya. Saat kami mau grebek, mereka kabur,” kata Ade, saksi mata, Jumat (22/1).

Setelah viral, kasus ini langsung diusut polisi hingga kedua pelaku berhasil ditangkap.

okz

[wp-rss-aggregator sources="34413"]