Dianggap Pamer Belahan Dada, Foto Nora Alexandra Berbalut Dress Dicibir Netizen

4

CR — Nora Alexandra, istri Jerinx personel band Superman is Dead menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Hal ini terkait unggahan foto model cantik tersebut di Instagram.

Nora Alexandra mengunggah foto dirinya mengenakan dress ungu ketat 5 hari lalu untuk mempromosikannya atau endorsement. Penampikan Nora tampak memesona dengan busana tersebut. Desain dress tersebut menampilkan lekuk tubuh Nora dengan sempurna.

Nora Alexandra

Namun, tak semua netizen suka dengan unggahan Nora. Ada juga netizen yang mencibir penampilan seksi Nora Alexandra dengan dress ungu tersebut karena dianggap memamerkan belahan dada.

Baca Juga :  Siap Nonton Hyde, Jekyll, Me di Trans TV? Ini 4 Fakta Menariknya

“Wah di tinggal suami nekat mempertontonkan belahan nya, sungguh tak ber akhlak, tak pantas. Kalo mau cari sensasi jangan begini ish. Ngeri lihat nya. Gimana ya jika Jerinx tau perbuatan istri nya pada waktu di dalam, gak tau deh jika keluar nanti Jerinx harus nya marah dgn kelakuan bini nya,” komen akun @yudigunara.

Baca Juga :  Deretan Anggota Boy Group K-Pop yang Paling Populer di Bulan November 2020
Dress Nora Alexandra

Foto yang dipermasalahkan oleh netizen itu mungkin pada slide kedua unggahan Nora. Terlihat foto memang zoom pada belahan dada Nora Alexandra. Namun, tujuan zoom di sini adalah untuk memperlihatkan detail dari dress tersebut.

Semetara itu, Nora sendiri sudah menutup kolom komentar unggahan fotonya di Instagram. foto Nora Alexandra pakai dress ungu ini sendiri mendapat 126 ribu like dari netizen lain yang menyukai.

okz