BTS Bakal Rilis Album BE (Essential Edition) 19 Februari Mendatang

  • Bagikan
931e4fd3 bangtan boys alias bts 1 169

CR — BTS dipastikan akan comeback dengan merilis versi terbaru dari album mereka, BE, pada 19 Februari mendatang.

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, mengumumkan bahwa BE (Essential Edition) akan memiliki delapan lagu yang sebelumnya telah dirilis dalam album BE (Deluxe Edition). Namun, Essential Edition akan tetap memiliki beberapa perubahan.

“Beberapa komponen album tersebut akan berbeda dari yang sebelumnya,” demikian pernyataan Big Hit Entertainment.

Dalam unggahan di media sosial, Big Hit juga menjelaskan detail yang akan diterima fan atau ARMY dari album BE (Essential Edition), mulai dari satu photo book, 1 CD, 7 photo card versi 1, 1 random photo card versi 2, hingga 1 poster.

Baca Juga :  Muhammadiyah: Aisha Weddings Langgar UU

Fan bisa mulai memesan album tersebut di sejumlah laman. Berdasarkan penelusuran, album BE (Essential Edition) dijual di kisaran 19.300 won-23.800 won atau Rp245,2 ribu-Rp302,3 ribu di luar pajak.

Sementara itu, album BE (Deluxe Edition) yang dirilis pada November 2020 dijual dengan kisaran Rp600 ribu-Rp740 ribu.

Big Hit Entertainment juga mengungkapkan BTS akan memberikan sejumlah hadiah bagi penggemar yang bakal diumumkan satu per satu sebelum perilisan album BE (Essential Edition).

BE (Deluxe Edition) sendiri merupakan satu dari dua album BTS yang masuk daftar album K-pop terlaris sepanjang 2020.

Berdasarkan data penjualan Gaon Chart yang diakses pada Senin (14/12), BE (Deluxe Edition) menempati posisi kedua dengan penjualan lebih dari 2.274. 882 kopi dalam satu pekan.

BE (Deluxe Edition) merupakan album kedelapan BTS, berisi cerminan jujur emosi dan perasaan yang kompleks dari para member dalam menghadapi pandemi Covid-19. Album ini berisikan pengungkapan ketakutan, juga perasaan tak berdaya dan tidak nyaman.

Album ini berisikan delapan lagu, termasuk Dynamite yang telah dirilis lebih dulu beberapa waktu lalu dan sukses di pasaran.

Sementara itu, posisi pertama ditempati Map of the Soul: 7. Album yang dirilis pada 21 Februari tersebut terjual lebih dari 4.349.651 kopi.

cnn

  • Bagikan