4 Foto Prewedding Ali Syakieb dan Margin Winaya

64

CR — Pasangan Ali Syakieb dan Margin Winaya Hermawan alias Margin Wieheerm telah melangsungkan pertunangan. Acara tersebut dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (23/1/2021).

Walaupun terpaut perbedaan usia 13 tahun, keduanya terlihat serasi. Tidak hanya itu, Ali dan Margin juga sama-sama berdarah bercampuran Indonesia dan negara Timur Tengah.

_

Segera menikah, keduanya telah mengunggah momen-momen Prewedding pada media sosial Instagram mereka. Berikut potret kemesraan Ali Syakieb dan Margin Winaya saat lakukan Prewedding :

Di Atas Mobil Antik

Margin Winaya

Pasangan ini terlihat berpose di atas sebuah mobil antik. Ali tampil gagah dengan setelan jas cokelat muda, kemeja putih, celana putih, dan sepatu pantofel hitam. Dia juga menggunakan jam tangan silver dengan tali berwarna hitam.

Di sampingnya terlihat Margin yang tampil manis dengan kemeja putih lengan panjang beraksen pita di leher dan dress pink ruffle panjang. Margin juga menggunakan anting silver bermodel mengelilingi daun telinganya.

Baca Juga :  Memes Prameswari Wanti-wanti Billy Syahputra Jangan Suka Kasih Barang

Margin terlihat duduk dengan santai di mobil sedangkan Ali berdiri di belakang seakan melindunginya. Keduanya terlihat sama-sama menatap kamera.

Tampil Elegan

Margin Winaya

Masih bersama mobil antik, keduanya kali ini tampil elegan dengan warna hitam putih. Ali memadukan kemeja putih lengan panjang, dasi kupu-kupu dengan celana hitam. Ali juga menggunakan jam tangan hitam pada penampilannya kali ini.

Tak mau kalah, Margin tampil memukau dengan one shoulder dress polos berwarna hitam. Dia juga menggunakan scarf bulu cokelat dan kalung Mutiara yang cukup besar.

Tangan kanan Margin memegang bahu kanan calon suaminya. Ali menatap perempuan kelahiran 8 Juli 2000 itu sambil mengenggam tangan kiri Margin di dada kirinya.

Kompak Pakai Kaus Putih

Baca Juga :  40 Tahun Rasa ABG, 5 Momen Meriah Ulang Tahun Wulan Guritno
Margin Winaya

Kali ini Ali mengunggah 9 fotonya bersama sang calon istri dalam bentuk kolase. “Foto box!!” tulis Ali pada keterangan fotonya.

Keduanya kompak mengenakan kaus putih polos lengan pendek pada pemotretan ini. Ali terlihat duduk di belakang Margin. Berpose santai dan mesra, Ali dan Margin terlihat sangat serasi bersama. Baik Ali dan Margin terlihat Bahagia dan menikmati momen bersama mereka.

Pakai Baju Adat Minang

Margin Winaya

Berbeda dari sebelumnya, pada pemotretan ini Ali dan Margin menggunakan baju adat, tepatnya Minangkabau. Tidak menggunakan Suntiang, Margin tampak cantik dengan penutup kepala keemasan dengan hiasan payet yang indah.

Ali juga tampil gagah dengan pakaian adat lengan panjang berwarna serupa. Keduanya juga menggunakan berbagai aksesoris khas pakaian adat yang makin melengkapi penampilannya. Saling berpegangan tangan, keduanya menatap satu sama lain sambil tersenyum.

okz