Wow, Cristiano Ronaldo Tolak Rp100 Miliar dari Arab Saudi

  • Bagikan
c41ce36d

Selain itu, ada kasus pelanggaran HAM lain yang diduga juga berkaitan dengan Arab Saudi. Hal itu membuat semua tindakan Arab Saudi mendapatkan sorotan dari publik internasional.

Beberapa pihak memperkirakan Arab Saudi sengaja menjadikan olahraga sebagai sarana untuk menyamarkan keluhan dunia internasional pada mereka. Pemerhati Hak Asasi Manusia dan Amnesty International merupakan dua organisasi yang kerap bersinggungan dengan Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sementara itu, beberapa acara olahraga besar yang sempat digelar di Arab Saudi adalah pertarungan Anthony Joshua kontra Andy Ruiz Jr. jilid II pada 2019 dan Piala Super Spanyol pada 2020. Lalu, Arab Saudi pun menjadi tuan rumah cadangan untuk Formula One (F1) 2021.

Baca Juga :  Haduh, 66.924 Rekening Calon Penerima BLT Pekerja Masih Bermasalah

Meski beberapa pihak mengkritik Arab Saudi, salah satu negara Teluk Persia itu tidak menyerah untuk memperbaiki citranya di mata dunia internasional. Arab Saudi pun dikabarkan ingin menggaet rival abadi Cristiano Ronalo, Lionel Messi, untuk menjadi wajah pariwisata negaranya. Akan tetapi, Messi belum memberi jawaban atas tawaran Arab Saudi.

Baca Juga :  CSKA Moscow Tertarik Datangkan Dalbert Henrique

okz

  • Bagikan
Positive SSL