Wow, Cristiano Ronaldo Tolak Rp100 Miliar dari Arab Saudi

  • Bagikan
c41ce36d

Bola — Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan tawaran dari Arab Saudi untuk menjadi wajah pariwisata salah satu negara Teluk Persia tersebut. Menurut laporan The Telegraph yang dikutip The Sun, Minggu (24/1/2021), Arab Saudi akan membayar Cristiano Ronaldo sebesar 5,2 juta poundsterling (sekira Rp100 miliar) jika mau menerima tawaran tersebut.

Namun, laporan itu pun menyebutkan, bahwa CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– menolak tawaran dari Arab Saudi. Penolakan Cristiano Ronaldo kemungkinan besar berhubungan dengan beberapa kasus Hak Asasi Manusia (HAM) yang diduga berkaitan dengan Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@cristiano)

Salah satu kasus pelanggaran HAM yang diduga berkaitan dengan Arab Saudi adalah pembunuhan seorang jurnalis bernama Jamal Khashoggi. Pembunuhan itu membuat heboh dunia pada 2018 silam.

Baca Juga :  Filippo Ranocchia Bisa Jadi Kunci Transfer Manuel Locatelli ke Juventus

Jamal Khashoggi terakhir kali terlihat memasuki Konsulat Arab Saudi di Turki pada 2 Oktober 2018. Sejak saat itu, Jamal Khashoggi tidak pernah lagi terlihat.

Pejabat Turki meyakini tubuh Jamal Khashoggi telah dimutilasi dan dibuang. Jasad Jamal Khashoggi pun tidak ditemukan hingga kini.

Baca Juga :  Karim Benzema Kecewa Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid
  • Bagikan
Positive SSL