Viral, Video Penampakan Misterius dari CCTV yang Baru 2 Hari Dipasang

5

CCTV digunakan sebagai kamera pengawas untuk memantau keadaan rumah atau tempat tertentu di kala malam hari atau di kala sang pemilik sedang tidur atau tidak awas. CCTV juga bisa digunakan untuk melacak bukti tindak kejahatan melalui rekamannya.

Hal-hal yang terekam dalam CCTV pada umumnya bukanlah suatu rekayasa. Sehingga ketika ada penampakan misterius dalam CCTV, dapat membuat heboh masyarakat. 

Seperti halnya yang dialami oleh seorang warganet TikTok dengan akun @__jgm. Dalam video singkatnya, ia menunjukkan rekaman dari kamera CCTV yang baru saja ia pasang dua hari lalu. Betapa terkejutnya, ia pun mendapati penampakan misterius yang terekam dalam kamera CCTV tersebut.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga :  Bantuan Subsidi Upah Bisa Diwariskan

Penampakan misterius

Dilansir dari video unggahan akun @__jgm pada Jumat (22/1/2021), ia menunjukkan rekaman kamera CCTV yang baru ia pasang dua hari lalu. Awalnya, ia hanya iseng ingin melihat jam berapa karyawannya pulang, namun tak disangka-sangka, ia malah melihat penampakan yang misterius.

Dalam video yang terekam kamera CCTV pada pukul 9 malam tersebut terlihat sesuatu berwarna putih transparan bergerak-gerak di dekat mobil. Sang pemilik video pun berasumsi bahwa penampakan yang janggal tersebut merupakan makhluk halus.

Respon warganet

Viral Dua Hari Pasang CCTV, Warganet Ini Mendapati Penampakan Misterius. (Sumber: TikTok/__jgm)

Viral Dua Hari Pasang CCTV, Warganet Ini Mendapati Penampakan Misterius. (Sumber: TikTok/__jgm)

Video unggahan warganet @__jgm ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah diputar sebanyak 650 Ribu kali serta menuai banyak komentar. Ada yang menyatakan bahwa bisa jadi itu adalah penampakan makhluk halus, namun ada pula yang menyangkal hal tersebut.

Baca Juga :  Mancing di Sungai Musi, Petani Asal Kabupaten Kepahiang Hilang

“Ih pocong juga mau traveling bosen di kuburan sama di tempat angker mulu,” tulis akun @ayura

“Eh beneran lo ada pocong yang bisa maen di atas mobil, mobilku pernah di dudukin pocong ku parkir di gudang kosong karena garasi dipake buat acara,” tulis akun @IstiChomah

“Itu bukan pocong deh, tapi sarang laba-laba kena angin.” tulis akun @mas_AG

“Kalo pocong gak kayak gitu mbak, dia biasanya diem melotot cuma berdiri aja. Saya sering liat pocong di sebelah rumah tetangga soalnya,” tulis akun @inung

l6