Usai Berbagi Tips Minum di Pesawat, Pramugari Ini Dihujat Netizen

Viral —sudah menjadi hal lumrah bila seorang kru kabin atau pramugari membagikan aktivitasnya atau sekadar berbagi tips di media sosial seputar dunia penerbangan.

Baru-baru ini, seorang pramugari membagikan tips dan trik saat perjalanan menggunakan pesawat mengenai hal apa saja yang tidak boleh diminta penumpang pada saat di dalam pesawat.

Adalah Kat Kamalani, seorang pramugari yang belum lama ini membagikan video viral tersebut di akun TikTok pribadinya. Ia memberitahu penontonnya untuk hanya meminum minuman kaleng atau botol dalam penerbangan.

Pada unggahannya ia menambahkan sebuah keterangan, “Berjanjilah padaku, Anda tidak akan melakukannya🤢”

Baca Juga :  Ini Dia Fakta Tante Erni Yang Viral dengan Julukan "Tante Pemersatu Bangsa"

“Jangan pernah mengonsumsi produk ini di pesawat,” ujarnya di awal video.

Ia mengatakan untuk jangan pernah meminta apapun yang menggunakan air panas, seperti teh atau kopi.

“Peraturan nomor satu, jangan pernah mengonsumsi cairan apapun yang tidak berasal dari kaleng atau botol,” pintanya.

Viral Pramugari di TikTok

(Foto: TikTok/@katkamalani)

Ia menjelaskan sebuah alasan bahwa tangki air di dalam pesawat itu menjijikkan. Sebagian besar pramugari juga jarang meminum teh atau kopi di pesawat karena pasti berasal dari tangki air itu dan menurutnya itu menjijikkan.

Saat latar berganti dengan sebuah gambar mesin pembuat kopi, ia menambahkan ceritanya bahwa mesin tersebut jarang dibersihkan kecuali mesin kopinya rusak.

Baca Juga :  Viral ! Uang Rp75 Ribu Bisa 'Nyanyi' Indonesia Raya Pakai Aplikasi AR

“Mesin ini dibawa keluar dan dibersihkan di setiap penerbangan, tetapi seluruh mesinnya tidak pernah dibersihkan dan mereka berada di dekat toilet,” sebutnya.

Ia juga memberi solusi, sebagai gantinya, mintalah produk yang berada di dalam botol seperti air dalam kemasan atau minuman ringan.

Kat juga memberikan tambahan tips mengenai tindakan orangtua yang membawa bayi untuk mengatasi ini. Ia menyarankan agar para orangtua meminta sebuah air dalam kemasan dan secangkir air panas untuk menyiapkan susu bayi mereka.

[wp-rss-aggregator sources="34413"]