Tren Riasan, Dekorasi, hingga Gaun Pernikahan 2021

  • Bagikan
289dfc67 images 2021 01 23t233924.384

Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, Anda tetap dapat mempersiapkan dan menggelar acara pernikahan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jika Anda salah satunya, perhatikan tren pernikahan tahun ini termasuk soal dekorasi, riasan, hingga gaun pernikahan.

Pihak Bridestory memprediksi tren pernikahan 2021 bertemakan “A Bright New Season” yang mengusung warna-warna cerah, seperti rona kuning, biru muda, dan ungu kemerahmudaan atau lilac.

Palet terang dan unik dipercaya akan menjadi daya tarik tersendiri jika digabungkan. Ada visual kontras tapi estetik yang dihasilkan untuk merepresentasikan dua pribadi berbeda bersatu dalam ikatan cinta.

Baca Juga :  Wajib Tau! Fitur Baru Windows 11

Atmosfernya yang playful bisa disimbolkan sebagai awal sebuah perjalanan baru yang dibingkai dengan optimisme.

Tren pernikahan 2021: A Bright New Season ini disebut sejalan dengan tren warna 2021 yang baru saja dirilis Pantone, yaitu Illuminating atau sebuah warna turunan dari rona kuning terang.

Moodboard warna ini akan memesona ketika diaplikasikan ke dalam konsep pernikahan outdoor, di mana hal ini akan semakin banyak diminati. Venue berlatar alam maupun taman, lengkap dengan sinar matahari yang mengintip syahdu akan terlihat harmonis dengan warna-warna cerah tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Hari Tanpa Bayangan di Bali Siang Ini dan Besok

“Untuk pembukaan awal tahun 2021 ini memperkenalkan tren pernikahan bertajuk A Bright New Season dengan harapan memberikan suasana yang positif dengan mengusung permainan warna yang cerah dalam tampilan modern,” ungkap VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, dikutip dari Antara.

Tak hanya itu, Ayunda juga memaparkan sejumlah tren terkait dekorasi, riasan, hingga gaun pernikahan 2021

Dekorasi pernikahan

  • Bagikan