Lootbox Bounty Bakal Lebih Mudah Ditemukan di Advance Server FF Januari!

1

21 Januari 2021 kemarin, Advance Server pertama di tahun 2021 akhirnya telah hadir. Seperti sebelumnya, pemain yang ingin menjajal sederet fitur di Advance Server haruslah mendapatkan kode akses terlebih dahulu.

Berbagai pembaruan yang tidak ditemukan di Live Server pun dimunculkan. Tidak hanya menghadirkan karakter dan item baru, ada juga upgrade sistem Loadout yang juga menjadi perhatian di Advance Server FF Januari.

Salah satu Loadout yang diperbarui dan mendapatkan sedikit peningkatan di Advance Server FF Januari adalah Loadout Bounty Token. Penasaran perubahan apakah yang hadir?

Baca Juga :  Event Hallowins FF, Dapat Bundle Black Rose Rocker Gratis Loh!

Bounty Token Advance Server FF Januari!

20210123 140849 1
Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah menggunakan Loadout Bounty Token di Advance Server Free Fire dan berhasil membunuh musuh pertama di match, kalian dapat melihat di mana posisi Lootbox Bounty Token yang kalian gunakan.

Di map akan muncul tanda simbol Bounty Token berwarna biru. Jadi jika kalian telah membunuh musuh di match, simbol Bounty Token tidak hanya muncul di atas Lootbox namun juga di map.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Tempat Top Up Free Fire Murah & Terpercaya

Kehadiran pembaruan ini dapat memudahkan kalian mengetahui letak lootbox Bounty Token yang berada di tanah. Apalagi jika kalian telah selesai rush 1 squad di awal game, kalian tidak akan bingung lagi mencari di mana letak lootbox Bounty Token.

sc booyah