Detik-detik Bus Patah As di Tol Kebon Jeruk

  • Bagikan
ea50c4a7 7feicgyj0emkzz1h0pzh 16857

JAKARTA – Melalui akun Instagramnya @nasution7802 memposting sebuah bus PO Prima Jaya rute Pati-Pekanbaru alami patah as di tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/1/2021) pagi.

Postingan Nasution viral setelah akun Instagram @jakinfo_ membagikannya. Hingga kini, kejadian patas itu membuat lalu lintas di Tol Kebon Jeruk macet total, sejumlah polantas diterjunkan mengurai kemacetan.

Dalam postingan tiga foto itu terlihat detik detik Bus berwarna hitam merah itu alami patah as. Awalnya ban belakang mobil sisi kanan keluar, kemudian ban terlepas dan bergerak bebas di jalan tol.

Baca Juga :  Waspada Peredaran Barang Kedaluwarsa Jelang Akhir Tahun

Kondisi ini membuat mobil yang kemudian harus berhenti setelah tiga rodanya tak mampu menahan beban, sejumlah penumpang berhamburan keluar bus.

“Bus PO Prima Abadi pagi ini mengalami patah as di km 4. Lokasi dekat JPO Siloam Kebon Jeruk atau sebelum Kali Pesanggrahan dari Tomang,” kata si akun @jakinfo_ dalam caption.

Baca Juga :  Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Duka Dari Netizen

Kejadian membuat arus lalu lintas disana tersendat hingga kini lantara sejumlah pengendara berjalan pelan menghindari kejadian dan melihat kejadian ini. Bahkan kemacetan hingga sampai ke ruas tomang.

  • Bagikan