Agensi: Kondisi Han So Hee Usai Dibawa ke RS, Cedera Ringan

  • Bagikan
4b3ec4b9 b5d2 47bc 9062 ab98757ceaec 169

CRAgensi Han So Hee, 9ato Entertainment, mengkonfirmasi kondisi aktris yang mereka naungi setelah kemarin (22/1) dibawa ke rumah sakit. Mereka menjelaskan bahwa So Hee mengalami cedera ringan.

“(So Hee) mengalami cedera ringan saat syuting sebuah adegan laga. Demi keselamatan, syuting dihentikan dan dia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan luka,” pernyataan 9ato Entertainment seperti dilansir Soompi.

“Hari ini, karena tidak ada syuting, dia akan beristirahat dan memulihkan diri. Situasi (So Hee saat ini) tidak terlalu serius untuk menimbulkan kekhawatiran.”

Sebelumnya, Korea Sports Chosun pada Jumat (22/1) kemarin melaporkan bahwa So Hee pingsan di tengah syuting serial Undercover. Kabar ini disampaikan seorang sumber yang berada di lokasi syuting.

Baca Juga :  Klaim sebagai Nahdliyin, Abu Janda Dinilai Merugikan Citra NU

So Hee langsung dibawa ke ruang gawat darurat suatu rumah sakit untuk mendapat perawatan. Aktris berusia 26 tahun ini mengalami cedera dalam salah satu adegan serial Undercover.

So-hee sendiri dikenal memainkan karakter Yeo Da-kyung dalam drama hit The World of the Married. Ia dikisahkan sebagai perempuan yang menjalin hubungan dengan suami orang lain.

Dalam Undercover, ia akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun. So Hee akan memainkan karakter utama perempuan tersebut yang bernama Yoon Ji-woo.

Baca Juga :  Daftar 5 Tanaman Hias Termahal di Dunia

Sementara itu, Ahn Bo-hyun menjadi Jeon Pil-do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan dan menjadi mitra Yoon Ji-woo ketika bergabung sebagai polisi.

Selain kedua bintang tersebut, serial yang akan tayang di Netflix ini juga akan menampilkan aksi Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia membantu Yoon Ji-woo menyamar melalui berbagai metode.

cnn

  • Bagikan
Positive SSL