Viral Kisah Bule Jualan Mi Ayam Rp7.000 demi Bertahan Hidup

  • Bagikan
336e5440 viral bule jualan mie ayam

Saat ini, kala usaha bidang wisatanya lesu, Charlie terus menyibukkan diri di dunia kuliner. Hari-harinya dihabiskan untuk meracik hidangan mi ayam dan menyajikan bagi para pembeli.

Penghasilannya menurun drastis, namun ia tetap bersyukur bisa bertahan dengan daya usaha yang dimampu. Apalagi kini ia dan suami memiliki dua anak berusia 5 dan 2 tahun yang harus diberikan kehidupan layak.

“Ya pendapatan sangat beda dengan bisnis yang dulu, tapi kami ingin survive saja dulu. Kami punya dua anak, mereka tetap sekolah dan ya kami ingin buat mereka nyaman. Harapan kami, mie ayam ini disukai karena kami masih terus belajar meracik dengan maksimal,” ungkapnya lagi.

Baca Juga :  Menkominfo Bantah Temuan ICW Mengenai Pemerintah Bayar Influencer

Dalam sehari, kini warung mi ayam milik Charlie dapat menyediakan hingga 100 porsi untuk pembeli. Rata-rata mereka kaget ketika dilayani seorang bule yang sudah sangat fasih berbahasa Indonesia, bahkan sedikit Jawa.

“Sebelum viral beberapa hari lalu banyak orang kaget saya yang melayani, lho kok bule orang asing yang melayani. Tapi saya ajak basa basi ngobrol agar nyaman. Kemarin sejak viral banyak ya yang datang memang ingin mencoba merasakan mi ayam Telolet ini. Mudah-mudahan rasanya bisa diterima,” pungkas dia.

Baca Juga :  Keren! Ini Desain iPhone Flip, Smartphone Layar Lipat Apple

okz

  • Bagikan