Karakter Baru Shirou Hadir di Advance Server FF Januari 2021

  • Bagikan
504db8c9 image 3

Tepatnya kemarin, Advance Server Free Fire kembali hadir. 50 ribu pemain beruntung bisa mengakses Advance Server Januari dengan kode aktivasi yang didapat di halaman Advance Server.

Berbagai hal baru sudah bisa diuji coba lewat Advance Server, salah satunya yaitu karakter pria baru yang bernama Shirou. Sebelumnya, bocoran karakter ini sudah beredar di kalangan pemain Free Fire dan dinanti-nanti kehadirannya.

Apakah kalian sudah tahu skill dari karakter baru ini?

Karakter Baru Shirou

20210121 195140
Sumber: Booyahcoid

Shirou memiliki animasi menarik yang mirip dengan Alvaro, yaitu membawa kado unik yang siap untuk mengejutkan orang. Tampilan bundle yang dimiliki Shirou terlihat sederhana namun keren, dengan paduan warna hitam dan hijau.

Shirou memiliki skill pasif yang mirip dengang Moco namun kebalikannya. Dimana dengan skill Damage Delivered , Shirou mampu menandakan musuh yang menembaknya dalam radius 100m, musuh akan di tandai selama 8 detik dan hanya terlihat oleh Shirou saja. Tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan terkena tambahan 100% penetrasi armor dan dengan CD 10 detik.

Dilihat dari skillnya, Shirou memiliki kemampuan yang cukup kuat namun juga memiliki kelemahan yang mampu membunuh penggunanya sendiri. Dimana musuh yang ditandai mendapatkan tambahan 100% penetrasi armor, jadi kalian bisa menerima damage lebih kuat dari musuh yang ditandai selama 8 detik.

Baca Juga :  Perubahan Training Ground di Advance Server FF September 2020!

Tanda dari Shirou juga bertahan hanya 8 detik, dan juga memiliki cooldown yang sebentar yaitu 10 detik.

Untuk detail skill pasif Shirou dari level 1 hingga level maksimal, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Damage Delivered Level 1: saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 50m, penyerangmu di tandai selama 3 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 10% penetrasi armor. CD 60 detik.
  • Damage Delivered Level 2: saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 60m, penyerangmu di tandai selama 4 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 30% penetrasi armor. CD 50 detik.
  • Damage Delivered Level 3: saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 70m, penyerangmu di tandai selama 5 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 50% penetrasi armor. CD 40 detik.
  • Damage Delivered Level 4: saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 70% penetrasi armor. CD 30 detik.
  • Playcard Summon Airdrop: nikmati summon airdrop tanpa batas selama kamu memiliki ini.
  • Damage Delivered Level 5: saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 90m, penyerangmu di tandai selama 7 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 90% penetrasi armor. CD 20 detik.
  • Hurricane Delivery: damage, tepat waktu, selalu.
  • Damage Delivered Level 6: saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 100m, penyerangmu di tandai selama 8 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 100% penetrasi armor. CD 10 detik.
Baca Juga :  Cuma Top Up 100 Diamond Dapat Karakter Chrono FF

Jika kalian perhatikan, terdapat persegi berwarna hitam menutupi tanda khas kolaborasi di karakter Shirou. Apakah ini berarti Free Fire akan melakukan kolaborasi global lagi di next update? Kita tunggu saja.

sc Booyah

  • Bagikan
Positive SSL