Gisel Tak Hadir Wajib Lapor

  • Bagikan
9b33fb94 60050a90547b6

JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia tak hadir wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1/2021). Terkait ketidakhadirannya itu, ibu satu anak itupun memberikan alasannya kepada awak media.

“Aku izin hari ini,” ujar wanita yang akrab disapa Gisel itu saat dihubungi awak media.

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Pelantun Cara Lupakanmu tersebut menjelaskan, dirinya tidak hadir karena sedang menjalani isolasi mandiri. Hal itu terpaksa dilakukannya mengingat sempat melakukan kontak dengan seseorang yang terpapar COVID-19.

Baca Juga :  7 Fakta 2,4 Juta Pekerja Gagal Dapat BLT Subsidi

Meski begitu, Gisella Anastasia dipastikan tidak tertular COVID-19. Hasil tes yang dia jalani tidak menunjukkan tanda keberadaan virus tersebut dalam tubuhnya.

Namun, aktris The Laundry Show itu tetap menjalani isolasi mandiri guna mengikuti protokol kesehatan penanganan COVID-19. “Nanti kalau sudah aman, negatif, baru keluar lagi,” kata mantan istri Gading Marten itu.

Baca Juga :  Mark Sungkar Ajak Ngobrol Bayi Zaskia Sungkar Pakai Bahasa Asing
Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Sebagaimana diberitakan, Gisella Anastasia dikenakan wajib lapor usai jadi tersangka kasus video asusila. Pengenaan wajib lapor merupakan konsekuensi dari keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang tidak menahannya.*

okz

  • Bagikan