Dalam Seminggu Madrid Kehilangan Dua Gelar

  • Bagikan
735db126 real madrid vs granada 169

Bola — Real Madrid kehilangan dua gelar dalam sepekan setelah kalah 1-2 dari klub Divisi 3 Liga Spanyol Alcoyano pada ajang Copa del Rey di Stadion Municipal El Collao, Kamis (21/1) dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga tersebut Madrid unggul lebih dahulu atas Alcoyano pada menit ke-45 lewat Eder Militao memanfaatkan assist Marcelo.

Akan tetapi, menjelang pertandingan bubar tuan rumah Alcoyano mencetak gol penyeimbang lewat Jose Solbes pada menit ke-80 berkat assist Ramos Lopez.

Di babak tambahan, tim asuhan Vicente Parras itu mencetak gol kemenangan lewat Juanan pada menit ke-115 usai memanfaatkan umpan Diakite.

Baca Juga :  Sikapi Hoaks, Mahfud : Kita Aktifkan Polisi Siber

Kekalahan tersebut membuat Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey. Dengan hasil negatif itu juga Madrid kehilangan dua gelar sekaligus dalam satu minggu.

Sebelum tersingkir dari Copa del Rey, Madrid lebih dahulu gagal menjuarai Piala Super Spanyol. Pada ajang tersebut Madrid dikalahkan Atheltic Bilbao 1-2 di babak semifinal.

Hasil buruk dari Alcoyano di Copa del Rey membuat Madrid menelan dua kekalahan beruntun atau tiga laga terakhir tanpa kemenangan. Sebelum dikalahkan Bilbao 1-2, Madrid juga ditahan imbang Osasuna 0-0.

Baca Juga :  5 Bacaan Penting di Bulan Ramadhan yang Harus Anda Hafal

Dengan dua kekalahan beruntun di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey itu, sejumlah media Spanyol menyebut posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid terancam.

Terlebih lagi performa Madrid di La Liga masih labil meski saat ini menempati peringkat kedua klasemen, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid.

cnn

  • Bagikan