Cara Cepat Dapatkan Surboard One Punch Man Gratis FF

Hari ini, salah satu misi terbaru dari event Ujian Pahlawan Free Fire x One Punch Man telah hadir. Lebih tepatnya, misi yang baru hadir di dalam event ini adalah “Kill Mission”.

Seperti namanya, pada misi Kill Mission ini Sobat Booyah diharuskan untuk membunuh musuh dalam jumlah tertentu. Dan khusus untuk Ujian Pahlawan ini, Sobat Booyah diharuskaskan mengumpulkan 30 kill.

Jika Sobat Booyah sudah mengumpulkan 30 kill, maka Sobat Booyah bisa mendapatkan One Punch Man Surfboard yang memiliki efek api tinju. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Surfboard ini dengan cepat?

Bermain Mode Kill Secured

04b

Mode yang satu ini memang bisa dibilang mode untuk mengumpulkan kill dengan mudah. Dalam satu match, kalian bisa mendapatkan lebih dari 10 kill jika bermain dengan ciamik.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Cheat FF Berbahaya yang Harus Diwaspadai

Bagaimana tidak, membutuhkan 80 kill di setiap match-nya, tentu memperoleh belasan atau puluhan kill dalam satu match Kill Secured bukanlah hal sulit. Maka dari itu, mode ini cocok untuk digunakan menyelesaikan Kill Mission.

Bermain Barbar di Classic

IMG 20201130 193444

Sayangnya, mode Kill Secured hanya tersedia hingga tanggal 22 Januari dan bakal berakhir di jam 4 pagi, maka dari itu jika kalian kelewatan mode Kill Secured cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan bermain di mode Classsic. Dengan begini, kalian tidak perlu takut rank kalian bakal turun.

Baca Juga :  Berapa Lama Free Fire Maintenance 23 september 2020, apa yang baru

Terlebih lagi, jika kalian bermain dengan akun kecil, maka permainan akan terasa lebih mudah.

Bermain Mode Rampage 2.0

Screenshot 20200704 055524 com.dts .freefireth

Salah satu mode pengganti dari mode Kill Secured yang akan habis di tanggal 22 Januari adalah mode Rampage 2.0. Dalam mode yang hadir di 22 Januari besok ini, kalian juga bisa mengumpulkan pundi-pundi kill dengan mudah.

Pasalnya, pada mode Rampage 2.0 ini jika kalian terbunuh musuh, secara cepat kalian akan respawn lagi. Maka dari itu, pengumpulan kill bisa lebih cepat dibandingkan jika bermain di Classic, Ranked, ataupun Clash Squad.

sc booyah

[wp-rss-aggregator sources="34413"]