Viral! Seorang Ibu Berikan Tasbih ke Penumpang Pesawat Sriwijaya Air

Viral Rupanya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada 9 Januari lalu masih meninggalkan trauma mendalam. Tak hanya bagi keluarga korban, masyarakat yang mendengar musibah ini juga menjadi was-was ketika menaiki pesawat terbang.

Begitupun yang dirasakan pemilik akun TikTok @audinalubis. ia harus bepergian menggunakan maskapai Sriwijaya. Saat duduk di bandara, ada seorang ibu yang duduk di sebelahnya dan sangat mengkhawatirkannya.

tasbih

Audina menceritakan, saat itu ibu yang ada di sebelahnya memberikan tasbih sambil bertanya, “Mbak gak takut naik Sriwijaya?” ucap ibu tadi.

Baca Juga :  Viral ! Video Warga Temukan Uang Puluhan Juta di Saluran Irigasi

Lalu ia menjawab, “Enggak bu, meninggal itu takdir Allah,” ucapnya. Namun, sang ibu tadi masih merasa panik karena katanya dia mempunyai tetangga yang naik pesawat Sriwijaya yang jatuh beberapa hari lalu.

Ibu itu merasa tak tega dan membayangkan jika Audina itu adalah anaknya. Lalu ia bilang, “Mbak, bawa ya buat dzikir, semoga sampai tujuan.”

Baca Juga :  Sejoli Mesum di Halte Bus: Cuek Ditonton, Tapi Kabur saat Digerebek Ojol

Dan seketika mendengar perkataan ibu tadi, membuat  Audina terdiam dan sempat merasa khawatir.

Saat pesawat akan berangkat, di luar sedang turun hujan. Selain itu penumpang pesawat juga sangat sedikit. “Tapi Alhamdulillah gue sampe tujuan, makasih ya bu udah baik banget. Ingetin aku buat dzikir,” ucap Audina sebelum mengakhiri video.

okz

[wp-rss-aggregator sources="34413"]