Sinopsis She Would Never Know, Drama Korea Terbaru Rowoon SF9

  • Bagikan
bf4bb19d drama korea she would never know 3 169

Indonesia —Rowoon SF9 kembali membintangi drama Korea romantis. Kali ini, ia akan beradu akting dengan Won Jin-ah (Melting Me Softly) dalam drama She Would Never Know. Berikut sinopsis drama Korea She Would Never Know.

She Would Never Know mengisahkan percintaan rumit dua karyawan di kantor, yaitu Yoon Song-ah (Won Jin-ah) dan Chae Hyun-seung (Rowoon SF9) yang merupakan anggota tim pemasaran di satu perusahaan kosmetik.

Yoon Song-ah sangat perfeksionis dan bermimpi mendirikan perusahaan kosmetik sendiri. Sementara itu, Chae Hyun-seung merupakan junior di kantor yang ternyata memendam perasaan kepada Yoon Song-ah.

Namun, Chae Hyun-seung harus menelan pil pahit karena Song-ah tak tertarik menjalin hubungan spesial dengan laki-laki yang lebih muda. Song-ah juga menyukai Lee Jae-shin (Lee Hyun-wook) yang ternyata sudah berniat menikah dengan Lee Hyo-joo (Lee Joo-bin).

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 1 April 2021

Sebagai senior dan junior, Hyun-seung dan Song-ah berdua selalu terlihat bersama di kantor. Namun, keduanya ternyata kerap bertemu dalam kesempatan lain di luar kantor yang menimbulkan pertanyaan pertemuan tersebut merupakan sebuah takdir, kebetulan, atau tidak.

Drama ini sejatinya memiliki judul lain yang merupakan terjemahan langsung dari versi Koreanya, Sunbae Don’t Put on That Lipstick. Lipstik pun menjadi salah satu benda penting dalam drama ini.

Lipstik menjadi simbol dari kisah Yoon Song-ah dan Chae Hyun-seung. Yoon Song-ah selalu membawa sebuah lipstik yang dipakai ketika bertemu dengan laki-laki yang dicintai dahulu.

Chae Hyun-seung mengetahui fakta itu. Ia pun ingin Yoon Song-ah menghentikan kebiasaan tersebut dan menutup kisah lamanya.

Baca Juga :  Spotify luncurkan paket langganan murah Premium Mini

She Would Never Know merupakan hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya Elise yang terbit pada 2017.

Drama ini disutradarai Lee Dong-yoon yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan beberapa drama hit, seperti Fated to Love You (2014) dan The Greatest Love (2011).

She Would Never Know mulai tayang Senin (18/1). Episode drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 2 persen. Berdasarkan Nielsen Korea, rating itu lebih tinggi dibandingkan dua drama pendahulunya, 18 Again dan Live On.

Drama She Would Never Know tayang setiap Senin dan Selasa di jTBC. Penonton di Indonesia dapat menyaksikan She Would Never Know di iQiyi.

CNN

  • Bagikan
Positive SSL