Viral Sepasang Muda-mudi Mesum di Wisata Ranu Grati Pasuruan

  • Bagikan
24dde5bc

VIDEO mesum sepasang kekasih di objek wisata Danau Ranu Grati, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur viral di media sosial. Warga menyayangkan perbuatan sejoli yang identitasnya belum diketahui tersebut.

Pasalnya Ranu Grati dikenal sebagai salah satu wisata edukasi yang terkenal di Pasuruan. Perbuatan sejoli tersebut dianggap sudah mencoreng nama baik desa dan objek wisata itu.

Aksi sepasang muda-mudi bercumbu di Ranu Grati terekam video amatir oleh seorang. Dalam video berdurasi 24 detik yang tersebar di media sosial terlihat, sejoli itu asyik berpelukan dan bercumbu mesra di tempat terbuka.

Baca Juga :  4 Pose Menggoda Cibeby, si Miyabi Indonesia yang Ingin Jadi Bintang Porno

“Sangat disayangkan kejadian tersebut. Pelakunya bukan warga sini,” kata Choiron Rosadi, tokoh masyarakat di Ranuklindungan, Senin (19/1/2021).

ilustrasi

Potongan gambar video sepasang muda-mudi bermesum di Ranu Grati (Istimewa)

Menurutnya perbuatan mesum muda-mudi itu telah mencoreng nama baik warga setempat. Selain tempatnya disakralkan, Danau Ranu Grati merupakan ikon Pasuruan.

Baca Juga :  Dijerat Pasal Penodaan Agama, Pelaku Corat-coret Musala Menangis Berkali-kali

Pasca-viralnya video mesum pengunjung Danau Grati, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pasuruan langsung merespons dengan memperketat penjagaan di lokasi wisata tersebut, agar kejadian serupa tak terulang.

“Akan menjaga lebih ketat lagi supaya tidak terulang lagi,” kata Akrie, petugas wisata Ranu Grati.

okz

  • Bagikan