Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2021

  • Bagikan
6f8feff7 2349412534

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2021

Diepisode sebelumnya Selasa, 19 Januari 2021 Andin sangat marah mendengar Al mengungkapkan alasan awal dia menikahi Andin karena dendam.

Walaupun kini perasaan Al telah berubah menjadi cinta namun hal itu membuat hati Andin terluka dan pergi meninggalkan Al.

Tidak biasanya Al menolak bantuan Mama Rosa, jika dirinya benar-benar butuh bantuan, sikap Al membuat Mama Rosa heran.

Tapi sebagai seorang Ibu, Mama Rosa tau watak anaknya jika Al bilang tidak, maka itu artinya dia akan terus bersikeras untuk tidak.

Dari dalam rumah Andin melihat Al di depan rumah, namun Papa Surya menyuruh Andin untuk segera masuk dan sedangkan Al, disuruh pulang oleh Papa Surya.

Papa Surya mengatakan bahwa ia melarang Andin untuk bertemu dengan Al dan menyuruhnya pulang meyiapkan barang-barang Andin, karena segera Papa Surya akan mengambil semua barang milik Andin di rumah Al.

Baca Juga :  Reyyan yang menyesali tuduhannya pada Miran, Episode 25 Hercai

Andin masih merasa sangat kecewa dengan Al yang telah membohonginya.

Papa Surya kemudian masuk kedalam rumah dan mengatakan pada Andin bahwa dirinya akan mengambil barang-barang milik Andin dirumah Al.

Mendengar hal tersebut Andin ingin ikut mengambil barangnya sekaligus menghibur Reyna yang sedang sedih akibat kepergiannya.

Disisi lain, Nino yang saat itu sedang dirumah sakit teringat dengan Andin. Dia khawatir dengan keadaan Andin dan ingin langsung menemui Andin di rumahnya.

Namun hal tersebut, tidak bisa dilakukan Nino karena saat itu dia sedang menemani papanya yang sedang sakit di rumah sakit.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 27, Sabtu 12 Desember 2020 - NET TV

Sedangkan Reyna tiba-tiba terbangun dari tidur, dan langsung mengatakan bahwa ia kangen dengan Mama Andin. Sedih melihat Reyna yang menangis, MIrna berinisiatif untuk menelpon Andin.

Mengetahui Mirna yang sedang menelponnya, Andin langsung mengangkat telpon tersebut. Dalam telpon tersebut Mirna mengatakan bahwa Reyna sangat kangen dengan Andin, Andin langsung meneteskan air mata mengingat keadaan Reyna.

Reyna terus-terusan bertanya, Andin kapan pulang? Reyna berusaha membujuk Mamanya untuk kembali pulang, dan jangan marah-marahan lagi dengan Papa.

Untuk menenangkan Reyna, Andin berjanji akan menemui Reyna jika keadaannya sudah lebih baik.

Sinopsis ini bisa saja berubah dengan tayangan yang sebenarnya terjadi pada 20 Januari 2021, karena jalan cerita sinetron Ikatan Cinta hanya diketahui oleh kru dan pemainnya saja

PR

  • Bagikan