Reaksi Joan Mir saat Davide Brivio Resmi Tinggalkan Suzuki

  • Bagikan
82e23b44 img 20210108 025814

MotoGP – Pembalap andalan Tim Suzuki EcstarJoan Mir, memberikan reaksi usai mendengar kabar mundurnya Davide Brivio sebagai manajer timnya. Mir pun mengutarakan ucapan terima kasih kepada Brivio yang berhasil membantunya menjuarai MotoGP musim 2020.

Sebagaimana diketahui, sebuah kabar mengejutkan hadir dari Tim Suzuki jelang beberapa waktu lalu. Ya, Brivio secara mengejutkan meninggalkan perannya sebagai manajer Tim Suzuki yang sudah dijalaninya dalam lima musim terakhir.

Kepergian Brivio bisa menjadi kehilangan terbesar pada Tim Suzuki jelang tampil di kejuaraan dunia MotoGP 2021. Terlebih sebagai manajer, Brivio memang memiliki peran sangat krusial bersama Tim Suzuki.

Baca Juga :  Lorenzo Puji Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP Prancis

Ya, Brivio-lah yang berhasil menjadikan Tim Suzuki sebagai salah satu tim yang disegani di MotoGP. Bahkan berkat Brivio pula Tim Suzuki akhirnya menyudahi penantian panjang untuk melihat pembalap mereka kembali menjadi juara dunia di MotoGP 2020 melalui Mir.

Sadar akan kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Brivio, Mir pun lantas memberikan komentar mengenai kepergian sang manajer dari Tim Suzuki. Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Mir memposting fotonya bersama Brivio.

Baca Juga :  Snowdrop, Drama Jisoo BLACKPINK Ditunda Produksi karena Corona

Tidak hanya itu, Mir juga mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi Brivio dalam upayanya menjuarai MotoGP 2020. Mir juga mendoakan agar Mir bisa meraih kesuksesan demi kesuksesan pada peran barunya.

Postingan Joan Mir

“Terima kasih Davide Brivio karena sudah menaruh kepercayaan kepada saya dan membimbing saya untuk mewujudkan mimpi menjadi juara dunia MotoGP! Saya mengharapkan yang terbaik untuk tantangan-tantangan terbaru Anda,” tulis Mir dalam caption posting-annya tersebut.

  • Bagikan