Mahasiswa KKN UNP, FADK Serta Green Generation Kepahiang Galang Dana Korban Gempa dan Banjir

  • Bagikan
5b2949e5 mahasiswa kkn unp bersama fadk dan green generation kepahiang galang dana korban gempa dan banjir

Kepahiang Mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang berkolaborasi bersama Forum Anak Daerah Kepahiang dan Green Generation kepahiang turun Ke jalan menggalang Dana untuk korban Gempa di Sulawesi Barat dan Korban Banjir di Kalimantan Selatan, Minggu (17 Januari 2021).


Para Relawan ini menggalang dana dibeberapa tempat di Pasar Kepahiang seperti di Tugu Kopi, Pasar Pagi dan jalan lintas Kepahiang-Bengkulu.


Salah satu Relawan, Hengki Afrianto saat turut serta dalam penggalangan menyampaikan ” Aksi hari ini kami turun kejalan untuk mengumpulkan sumbangan dari pengandara yang lewat, maupun masyarakat yang berempati dengan musibah yang melanda saudara kita di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan ” ujar Hengki.

Baca Juga :  Gerai McD Depok Disegel dan Denda Rp10 Juta Karena Antrean BTS Meal


Para pengurus FADK, anggota Green Generation dibimbing Mahasiswa KKN mulai melaksanakan aksi galang dana dari Jam 13.00-17.00 WIB, Sampai akhir kegiatan jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp.2.500.000.

Di tempat terpisah Koordinator Kegiatan Deko Hardi Yansyah Menyampaikan

Baca Juga :  Seluruh Pemdes Kabupaten Kepahiang Wajib Alokasikan Kembali BLT-DD

” Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam dapat terbantu, dan
“Bantuan ini nantinya akan akan langsung kami salurkan Kepada Rekan-rekan Forum Anak dan Green Generation yang ada di sana ” Pungkas Deko.

SC Bengkulupost

  • Bagikan