Kronologi Driver Ojek Online Dikeroyok Pengendara Fortuner di Kebayoran Lama

  • Bagikan
cb7db7f7 dikeroyok

JAKARTA – Pengemudi ojek online (ojol) bernama Endi Rahmatullah (20) mengaku dikeroyok oleh pengendara mobil di kawasan Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat mengirimkan orderan di sekitaran lokasi kejadian pada Sabtu (16/1/2021) sore, yang mana kejadiannya itu viral di media sosial. Dia pun berharap pelaku bisa segera diamankan polisi.

Endi mengatakan, peristiwa yang dialaminya itu terjadi saat dia hendak mengantarkan paket di alamat yang ada di sekitaran lokasi kejadian. Saat itu, dia melintas di Jalan Dwijaya 4 dan mendadak hampir terserempet mobil Toyota Fortuner bernopol B 2323 QH warna hitam di sekitar seberang Pom Bensin Margaguna, Jakarta Selatan.

Adapun mobil itu mendadak keluar dari area ruko di sebelah kiri jalan. Dia yang kaget secara reflek memukul kap mobil untuk menjaga keseimbangan agar tak terjatuh. Dia pun melanjutkan perjalanan untuk memgantarkan paket tersebut.

Baca Juga :  Kampanye Pilkada 2020 Berakhir Hari Ini

“Saat lanjut perjalanan mengantar paket same day, ternyata diikuti dari belakang akhirnya saya dijegat dan dipukuli oleh dua orang itu (seperti yang ada di video viral). Kan saya memcari alamat pengiriman di dekat lokasi pemukulan itu,” ujarnya pda wartawan, Minggu (17/1/2021).

Si pemilik mobil itu, kata dia, ternyata juga mencegatnya dan mengeroyoknya. Dia pun mengalami luka di bagian wajahnya karena dipukuli. Sedangkan si pengendara mobil yang mengeroyoknya itu lantas pergi begitu saja, apalagi saat itu warga memisahkan mereka.

Baca Juga :  Sipnosis Penthouse Episode 13

“Karena dipisahin warga dan ingin dilaporkan ke RT dia langsung pergi, dia sempat nantangin dan mengancam warga juga di situ kalau ada yang ikut-ikutan. Saya harap pelaku pengeroyokan bisa ditangkap karena sudah menyalahi hukum,” tuturnya.

Dia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, tepatnya ke Polsek Kebayoran Lama agar bisa ditindak lanjuti. Dia juga sudah melakukan proses visum dan dimintai keterangan oleh kepolisian terkait kejadian tersebut.

okz

  • Bagikan